Bapak Presiden...Simak Omongan Rossa soal Kabut Asap Ini

Rabu, 28 Oktober 2015 – 07:25 WIB
Rossa. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - PENYANYI Rossa mengungkapkan keprihatinannya terhadap kabut asap yang semakin pekat, terutama di Sumatera dan Kalimantan. Yang membuatnya sedih, sudah banyak warga menderita karena terpapar asap.

Pelantun Ayat-Ayat Cinta itu terus memantau perkembangan lingkungan dan para korban di sana. Setiap kali melihat foto yang berkaitan dengan kabut asap, dia selalu merasa kesal.

BACA JUGA: Ashanty: Aku Cuma Manusia Biasa yang Punya Kekurangan

"Sudah keterlaluan. Banyak anak kecil yang meninggal karena ISPA (infeksi saluran pernapasan akut)," kata ibu satu putra itu.

Kekesalannya semakin memuncak ketika melihat pemberitaan mengenai upaya pemerintah dalam menanggulangi kabut asap. Dia merasa heran dengan pemerintah yang terkesan kurang serius dalam menangani bencana yang setiap tahun menghantui Indonesia itu.

BACA JUGA: Duh...Mesranya Al dan Nadira yang Berbaju Seksi

"Masak rakyat juga yang harus mikir solusinya? Masak rakyat mau bergantung dengan negara lain? Apa enggak malu," kata Rossa.

Dia berharap pemerintah melakukan aksi nyata untuk menyelesaikan masalah tersebut. Dari lubuk hati yang paling dalam, Rossa sangat ingin membantu saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah itu.

BACA JUGA: Aurel Operasi Plastik Gak ya? Ini Kata Dokter Tompi

Namun, dia bingung harus membantu dengan cara apa karena masalahnya sekarang ini sudah sangat serius. (and/c15/sof)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Melepas Hijab demi Film? Laudya Cynthia Bella Menangis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler