Barbara: Pato Tolak PSG Bukan Karena Saya

Rabu, 15 Februari 2012 – 00:17 WIB

KEKASIH Alexandre Pato, Barbara Berlusconi yang juga anak dari pemilik AC Milan menepis tudingan bahwa dirinya ikut campur dibalik kegagalan negosiasi mengenai kepindahan kekasihnya ke PSG. Ia menegaskan dirinya tidak pernah ikut campur.

Stiker Rossoneri berkebangsaan Brasil itu sudah dipastikan akan merumput bersama Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Prancis pada bursa transfer Januari lalu. Itu setelah pihak manajemen AC Milan menerima tawaran pemilik PSG asal Qatar.

Namun, tawaran itu ditolak Pato. Ia menyatakan tidak ke mana-mana dan tetap ingin di San Siro.

Pernyataan ini pun menimbulkan spekulasi. Pato disebut menolak tawaran itu karena tidak ingin jauh dari kekasihnya, Barbara Berlusconi.

Barbara pun menampik spekulasi mengenai dirinya menjadi penyebab kegagalan transfer Pato. Putri bos Milan Silvio Berlusconi itu menegaskan ia tidak terlibat dalam masalah transfer tersebut.

“Saya tidak ikut campur dalam negosiasi dengan PSG tentang Pato,” tegas wanita berusia 26 tahun itu kepada La Repubblica.

“Keputusan itu diambil oleh ayah saya, dan (CEO Milan) Adriano Galliani dengan pertimbangan masalah teknis dan ekonomi,” pungkasnya. (awa/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... McCarthy Resmi Dipecat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler