Barca Janji Balas Dendam Sabtu Depan

Rabu, 27 Februari 2013 – 10:31 WIB
TERPURUK; Gerard Pique kecewa setelah timnya tak lolos ke final Copa Del Rey. FOTO: Marca
BARCELONA — Para punggawa Barcelona tak bisa menyembunyikan kekecewaan atas hasil buruk yang diderita usai dibantai musuh bebuyutannya Real Madrid 1-3 dalam laga leg kedua semifinal Copa del Rey, Rabu (27/2) dini hari WIB. Namun demikian mereka kini berupaya melupakan hasil tersebut dan siap membalas di Santiago Barnabeu akhir pekan ini di pentas La Liga.

"Kami harus memberikan  lebih banyak, kami harus bangkit sendiri, bergerak maju dan menang pada hari Sabtu," ujar Cesc Fabregas usai laga tersebut dalam situs resmi Barca.

Sabtu mendatang laga El Clasico kembali akan terjadi. Kali ini di pentas La Liga dengan Real Madrid sebagai tuan rumah. Bagi Barca tentu laga inilah ajang terdekat untuk membalaskan dendam atas kekalahan yang membuat mereka tersingkir dari Piala Raja.

"Kami harus belajar dari ini, dua gelar penting telah menanti (Liga Champions dan La Liga)  jadi kami harus menatap kedepan," imbuhnya.

Pendapat senada juga diungkapkan Sergio Busquet. Menurutnya kekalahan tersebut harus dilupakan dan mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya. "Waktu menyembuhkan semua kesalahan, dalam empat hari kami memiliki pertandingan lain di liga dan kami harus mencoba untuk memenangkan gelar penting ini," ujarnya dalam situs yang sama.

Di La Liga, Barca masih tak terkejar oleh Madrid. Barca di puncak klasemen dengan 68 poin dari 25 laga. Sementara Madrid tertinggal 16 poin di posisi ketiga.(zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wajib Tiga Poin

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler