Barca Siapkan 90 Ribu Bendera

Selasa, 26 Februari 2013 – 14:43 WIB
MERIAH: Stadion Nou Camp selalu penuh saat El Clasico. FOTO: Ist
BARCELONA — Barcelona menyiapkan 90 ribu bendera bagi para pendukungnya  dalam laga El Clasico, Rabu (27/2) dini hari WIB. Bendera tersebut disiapkan agar para pendukung Barca bisa memberikan semangat bagi tim kesayangannya itu pada laga leg kedua Semi Final Copa del Rey.

"El Clásico selalu menjadi pertandinganyang istimewa,  terlebih ketika ada tempat di partai final (Copa del Rey) yang  diperebutkan,’’ ujar pihak Barca dalam situs resminya , Senin (25/2).

Bendera tersebut dibuat khusus dengan  warna khas Catalunia, garis-garis  merah serta warna  kuning dan strip merah-biru yang mengapit lambang Barca di bagian tengah. El Clasico sendiri selalu menjadi laga yang mengundang banyak penikmat sepak bola untuk datang. Bukan hanya di Spanyol tapi seluruh dunia. Khusus bagi stadion Camp Nou laga melawan Madrid selalu menjanjikan limpahan penonton.

Situs resmi Barca menyebut rekor penonton El Clasico  tertinggi tercatat pada di  Sper Cup yang mencapai 91.728 penonton. Sementara di La Liga pernah mencatat rekor 91.589 penonton. Dengan catatan ini hanya laga melawan Atletico Madrid dan Getafe yang mampu mendekati torehan penonton El Clasico di Camp Nou. Yakni masing-masing dengan 86.637 dan 85.610. (zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alves: Tak Ada yang Mudah Dalam Duel El Clasico

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler