Barcelona Ingin Jual Pemain Lagi, Bahkan Dengan Harga Diskon!

Kamis, 01 Oktober 2020 – 13:50 WIB
Penyerang Barcelona asal Prancis Ousmane Dembele saat menghadapi Slavia Prague dalam Liga Champions musim lalu di Camp Nou pada 5 November 2019. (AFP/JOSEP LAGO)

jpnn.com, SPANYOL - Barcelona dikabarkan ingin kembali menjual salah seorang pemainnya.

Nama yang disebut-sebut Ousmane Dembele.

BACA JUGA: Pemain Paling Sukses Dalam Sejarah Jerman, Raih 27 Trofi!

Pemain sayap berbanderol 95 juta pound (sekitar Rp 1,8 triliun) itu sebenarnya ingin tetap bertahan, namun raksasa Katalunya tetap ingin menjualnya.

Bahkan dengan harga diskon, yaitu 60 juta pound (Rp 1,15 triliun).

BACA JUGA: Satu per Satu Pemain Barcelona Mulai Hengkang

Sejumlah klub sebelumnya ingin merekrut Dembele.

Antara lain Liverpool, namun sebagai pinjaman.

BACA JUGA: Nama-nama Ini Tak Masuk Tim Brasil di kualifikasi Piala Dunia 2022

Demikian juga dengan Juventus dengan status rekrutmen permanen, Juni lalu.

Namun, Dembele menolaknya.

"Manchester United kini berusaha Ousmane Dembele agar bergabung dengan klub itu," kicau wartawan sepakbola terkenal Eropa, Fabrizio Romano, dalam akun Twitternya.

Klub Liga Premier itu ingin meminjam Dembele, bahkan kini dikabarkan sedang berbicara dengan perwakilan Dembele untuk meyakinkannya supaya berubah pikiran.

"MU tengah berunding dengan Barca untuk mengontrak dia dalam pinjam semata atau disertai opsi beli. Tetapi Barcelona meminta kesepakatan jual permanen," ucap Romano menambahkan.


Manchester United are trying to convince Ousmane Démbélé to join the club after he said no to #LFC [on loan] and to Juve [permanent] on last June. Meanwhile, #MUFC are negotiating with Barça to sign him on simple loan or with buy option [#FCB were asking for permanent deal]. ????

— Fabrizio Romano (@FabrizioRomano) September 30, 2020

 

Media lainnya di Inggris menyebut, klub berjuluk Setan Merah juga tengah membidik pemain serba bisa Arsenal Ainsley Maitland-Niles.

Kabarnya, United mengajukan tawaran senilai 20 juta pound (Rp 383 miliar) kepada Arsenal untuk mendapatkan Ainsley Maitland-Niles yang bisa berposisi sebagai full-back dan gelandang itu.

United disebut-sebut memiliki kemungkinan 80 persen bersepakat dengan Arsenal dalam mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu.

Namun, sumber-sumber United kepada Manchester Evening News menyebut pemain Arsenal itu bukan bidikan mereka.

Barcelona diketahui sebelumnya juga telah melepas sejumlah pemain. Yakni Luis Suarez yang kini memperkuat Atletico Madrid.

Kemudian Arturo Vidal yang kini bermain bersama Inter Milan dan Nelson Semedo merumput bersama Wolverhampton Wanderers.(Antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler