Barcelona Masih Mungkin Gaet Philippe Coutinho, Lemar, atau Di Maria

Jumat, 01 September 2017 – 15:25 WIB
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Foto: Sport

jpnn.com, BARCELONA - Setelah mendapatkan tanda tangan Ousmane Dembele, Barcelona masih mungkin dapatkan Philippe Coutinho, setidaknya sampai Jumat (1/9) malam waktu Spanyol.

Coutinho sendiri baru saja tampil memikat bersama Brasil di kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (1/9) pagi WIB.

BACA JUGA: Madrid Tertawakan Barcelona yang Mau Beli Mahal Philippe Coutinho

(Paulinho dan Philippe Coutinho Bawa Brasil Mantap di Puncak)

BACA JUGA: Paulinho dan Philippe Coutinho Bawa Brasil Mantap di Puncak

Mundo Deportivo melaporkan, meski kecil, kans Barca menggaet Coutinho masih ada. Liverpool si pemilik pemain memang masih bersikeras tak menjual dalam tiga kali tawaran.

BACA JUGA: Tolak Rp 2,5 Triliun, Nyonya Tua Bikin Barcelona Gigit Jari

Namun, dengan perkembangan terbaru yakni datangnya Alex Oxlade Chamberlain dari Arsenal, serta tajamnya trio Liverpool Sadio Mane-Roberto Firminho-Mohamed Salah selama Coutinho absen, bisa jadi Liverpool melunak. Barca juga masih boleh sedikit lega, karena Coutinho memang pengin ke Camp Nou.

Jadi, Barcelona akan supersibuk dalam deadline day di Spanyol. Andai Coutinho gagal didatangkan, Barca kemungkinan akan langsung menelepon AS Monaco, meminta Thomas Lemar.

Mungkin harga Lemar akan naik, mengingat dia baru saja menyumbang dua gol dalam kemenangan 4-0 Prancis atas Belanda. (Hancurkan Belanda, Prancis Rebut Puncak Klasemen dari Swedia)

Lemar gagal? Angel Di Maria masih boleh dicoba. Namun, urusannya agak lebih berat mengingat Barca harus berurusan dengan Paris Saint-Germain, klub yang melewati jalan panjang saat membeli Neymar dari Barca.

Andai Di Maria gagal juga, jendela transfer di Spanyol kemudian ditutup, bagaimana? Direksi Barcelona sekarang harus lebih tebal kuping. Fan dan pihak oposisi 'dinasti' Presiden Josep Maria Bartomeu bakal lebih vokal menyuarakan kritik. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Barcelona Lirik Mesut Ozil di Hari Terakhir


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler