Barcelona Pulang Tanpa Neymar

Senin, 31 Juli 2017 – 15:56 WIB
Pelatih Barcelona Ernesto Valverde (depan) membawa timnya pulang, tanpa Neymar. Foto: FCB

jpnn.com, BARCELONA - Setelah mengalahkan Real Madrid di Miami dan mengukuhkan diri menjadi juara ajang pramusim International Champions Cup 2017, Minggu (30/7) pagi WIB, Barcelona telah kembali ke markasnya.

BACA JUGA: Ronaldo Lebih Sreg sama Dybala Ketimbang Mbappe

Suasana di salah satu tribune di Hard Rock Stadium, Miami, jelang El Clasico, Minggu (30/7) pagi WIB. Foto: FCB

Barca menang 3-2 atas Madrid dan memastikan berada di puncak klasemen akhir ICC 2017. Mereka kembali ke Catalan, mendarat di Bandara El Prat, Minggu sore waktu setempat

BACA JUGA: Neymargate: Perpisahan 15 Menit di Ruang Ganti Real Madrid

Namun yang menarik, tentu saja, Barcelona pulang tanpa Neymar.

Sport melansir pemain asal Brasil itu menjadi satu-satunya pemain yang terpisah dari skuat yang berangkat ke Amerika Serikat.

BACA JUGA: Menang di El Clasico, Barca Berikan Kekalahan Ketiga Buat Madrid

Neymar disebut terbang ke Tiongkok untuk menghadiri acara sponsor. Sebelumnya sempat diberitakan pihak Neymar membatalkan acara di Negeri Panda ini. Namun tampaknya pemain berusia 25 tahun itu masih menyempatkan diri datang.

Rumornya, setelah dari Tiongkok, Neymar akan terbang ke Qatar untuk menemui bos-bos Paris Saint-Germain, raksasa Prancis yang tertarik dengan jasanya.

Sementara Barcelona akan kembali berlatih pada Rabu (2/8) pagi dan sore waktu setempat. Barca masih akan melakoni laga di Joan Gamper Trophy melawan Chapecoense di Camp Nou, sebelum akhirnya sebagai juara Copa del Rey menantang juara La Liga, Real Madrid dalam Piala Super Spanyol, 13 dan 16 Agustus mendatang. (adk/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fantastis! 4 Gol Tercipta di Babak Pertama El Clasico


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Neymar   Barcelona  

Terpopuler