Barcelona Vs Atletico Madrid: Tuan Rumah Sedang Krisis

Selasa, 30 Juni 2020 – 18:52 WIB
Skuad Barcelona. Foto: diambil dari Marca

jpnn.com, BARCELONA - Barcelona kedatangan tamu besar dalam pekan ke-33 La Liga di Camp Nou, Rabu (1/7) dini hari nanti, Atletico Madrid.

Atletico datang di tengah kondisi Barcelona yang konon sedang krisis.

BACA JUGA: Barcelona Dapatkan Miralem Pjanic, Juventus Kebagian Arthur Melo

Barca telah tergusur dari posisi pertama, menyerahkan tampuk klasemen ke Real Madrid sejak dimulainya kembali musim ini.

Marca melansir, selain fakta di klasemen, Barca juga sedang ada masalah di internal; sang pelatih Quique Setien kehilangan cengkeramannya di ruang ganti.

BACA JUGA: Klasemen La Liga dan Jadwal Laga Sisa Real Madrid-Barcelona

BACA JUGA: Sempat Unggul 2 Kali, Barcelona Tertahan di Kandang Celta Vigo

Staf pelatih Barcelona sedang perang dingin dengan para pemain.

Lionel Messi terlihat mengabaikan asisten pelatih Eder Sarabia di Balaidos, saat Barca tertahan imbang 2-2 melawan Celta Vigo.

Luis Suarez juga terang-terangan mengisyaratkan ketidakpuasan dengan para jajaran pelatih.

Ketegangan antara pelatih dan pemain menimbulkan keraguan serius atas masa depan Setien.

Nama-nama Xavi Hernandez dan Xavi Garcia Pimienta sudah ada di meja dan mulai beredar ke media, meski bos-bos Barcelona menyebut tetap berada di belakang Setien.

Ya, di saat internal sedang bergolak, Camp Nou yang bakal tanpa penonton, kedatangan Atletico Madrid yang sedang tampil bagus selama restart.

Los Rojiblancos telah naik dari posisi keenam ke ketiga dalam tabel dalam lima pertandingan, di mana mereka telah memenangi empat pertandingan terakhir mereka.

Setelah tahun transisi yang sulit mengikuti kepergian beberapa pemain kunci, termasuk Antoine Griezmann ke Barcelona, ??Atletico disebut berada dalam performa terbaiknya.

Namun, rekor masih milik Barcelona. Pelatih Atletico Diego Simeone belum pernah menang di Camp Nou (La Liga), meskipun ia telah dua kali menyingkirkan Blaugrana dari Liga Champions dan meraih gelar La Liga di Camp Nou.

Pertandingan yang akan dimulai pukul 03.00 WIB nanti bakal sengit. Barca harus menang agar tak menjauh dari Real Madrid.

Sementara Atletico juga pantas berambisi mencuri kemenangan, agar makin aman di posisi ketiga klasemen. (mc/jpnn)

Klasemen La Liga:


skysports


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler