Barenbliss Pastikan Produknya Ramah dengan Kulit Orang Indonesia

Senin, 30 Agustus 2021 – 21:54 WIB
Brand Director barenbliss (BNB) Indonesia Susanti meluncurkan makeup asal Korea Selatan ke Indonesia. Foto: dok Barenbliss

jpnn.com, JAKARTA - Barenbliss atau BNB memastikan komestik yang baru saja diluncurkan diklaim cocok dengan kulit masyarakat di Indonesia.

Kulit orang Indonesia diketahui memiliki warna beragam mulai dari putih, sawo matang, gelap dan kuning langsat.

BACA JUGA: Barenbliss Hadir untuk Para Pecinta K-Beauty di Tanah Air

Brand Director barenbliss (BNB) Indonesia Susanti mengatakan sebelum memasarkan produk tersebut, BNB melakukan riset dan penelitian guna memenuhi kebutuhan konsumen.

Menurut dia, semua produk BNB bisa dipadukan dengan jenis dan warna kulit yang beragam di Indonesia.

BACA JUGA: Para Pecinta K-Beauty, Siap-Siap Dimanjakan Produk BNB

“Kami memilih warna yang tidak susah untuk di-matching dan masuk untuk kulit Asia,” kata Susanti dalam keterangan tertulisnya, Senin (30/8).

Banyak masyarakat beranggapan bahwa cukup sulit untuk menentukan warna dan juga jenis makeup yang cocok untuk warna kulit gelap. Namun hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi BNB.

BACA JUGA: Miliki Kulit Sensitif, Natasha Wilona Merasa Cocok dengan Kosmetik Lokal

Susanti menuturkan salah satu produk unggulannya yakni berry makes comfort lip matte yang memiliki 6 varian yaitu berry set, pink soul, peach rround, maple mingle, brown avenue, dan chapter nude dijamin cocok untuk kulit gelap atau sawo matang.

“Tergantung dari style keseluruhan, ya. Ada warna pink, peach, terus warna nude itu tersedia semua, dan bisa disesuaikan ke makeup look keseharian," ujar Susanti.

Dia mengungkapkan bahwa BNB menawarkan varian makeup dinamis dan fashionable yang aman untuk digunakan oleh para millennial masa kini khususnya pecinta K-Beauty di Indonesia.

BNB, katanya, menyadari pentingnya formula bagi kesehatan kulit diluar hasil makeup yang ditawarkan.

Dia menjelaskan produk tersebut  di formulasikan menggunakan bahan alami yang dikelola dengan teknologi inovatif terkini dan bisa memberikan manfaat bagi kulit.

“Bahan-bahan tersebut seperti PH-Balancing formula, vitamin, antioksidan, moisturizer, dan masih banyak lagi, serta tidak memiliki kandungan yang membahayakan kesehatan," ungkapnya.

Dia menambahkan makeup tersebut mampu bertahan hingga seharian penuh.

"K-Beauty Enthusiasts bisa mengeksplorasi hasil makeup yang mereka inginkan dengan kualitas ketahanan makeup hingga 24 jam,” tuturnya. (ddy/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler