Baru 6 Pemain Bergabung, Blanco Kesulitan

Jumat, 08 Maret 2013 – 19:46 WIB
JAKARTA -- Pelatih Timnas Indonesia Luis Manuel Blanco mengeluhkan belum bergabungnya semua pemain yang dipanggil ke pemusatan latihan. Dari 58 pemain yang dipanggil baru enam orang yang bergabung ke timnas.

"Saya sudah pegang daftar pemain yang dipanggil tapi mereka memang belum bisa bergabung karena kompetisi sedang berjalan. Saya kesulitan untuk menilai dan melihat para pemain lainnya," ujar Luis Manuel Blanco usai memimpin latihan timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Jumat (8/3).

Bila kondisi ini berlanjut, kata Blanco, tim lawan yakni Arab Saudi tentu saja akan mendapat banyak keuntungan.
"Hal ini bisa memberikan keuntungan untuk lawan kami nanti Arab Saudi. Saya harap pemain-pemain lain diharapkan segera bergabung," ujarnya.

Pada latihan sore tadi, Luis Manuel Blanco menekankan pada latihan fisik. Hal ini dilakukan agar pemain punya kesiapan fisik yang saat melawan Arab Saudi 23 Maret mendatang.

"Kami fokus pada fisik dan teknik. Karena pemain harus bermain dengan bola. Mereka harus menghadapi bola. Jadi harus terbiasa untuk membawa dan bermain bola,'' ungkapnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gol El Loco Khusus Buat Aremania

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler