Baru Dirilis, Trailer Heartbreak Motel Ditonton Lebih dari 1 Juta Kali

Minggu, 21 Juli 2024 – 12:12 WIB
Poster film Heartbreak Motel yang dibintangi Laura Basuki, Reza Rahadian, dan Chicco Jerikho. Foto: Dok. Visinema Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Rumah produksi Visinema Pictures merilis official trailer dan poster film drama romansa terbaru, Heartbreak Motel.

Trailer film yang dibintangi Laura Basuki, Reza Rahadian, dan Chicco Jerikho itu berhasil menembus 1 juta views dalam waktu kurang dari 12 jam.

BACA JUGA: Ini Jadwal Tayang Film Heartbreak Motel di Bioskop

Angka tersebut tentu sangat fantastis dan menandakan antusiasme penonton terhadap film Heartbreak Motel.

Pada trailer, Ava (Laura Basuki) terlihat begitu mesra dengan Raga (Chicco Jerikho). Melalui perbincangan tengah malam yang mendalam, keduanya seperti berada di dunia yang lain.

BACA JUGA: Heartbreak Motel, Kisah Cinta Segitiga di Dunia Selebritas

Sementara itu, ketika berhadapan dengan Malik (Reza Rahadian), Ava kembali terlempar ke kehidupan nyatanya di depan layar yang penuh sorotan lampu dan hiruk-pikuk dunia selebritas.

Ava kemudian teringat dengan traumanya semasa kecil, ketika sang ayah melakukan kekerasan terhadap ibunya.

BACA JUGA: Gara-gara Ini, Laura Basuki Harus Unggah Foto Selfie Selama Sepekan

Berbeda dengan Raga yang penuh kelembutan, Malik terlihat seperti sosok yang temperamental dan berani melakukan kekerasan, jadi pelatuk trauma masa lalu Ava.

Heartbreak Motel merupakan film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko dan diadaptasi dari novel laris Ika Natassa.

Film tersebut mengisahkan perjalanan Ava, seorang aktris terkenal yang merindukan cinta sejati di balik gemerlapnya dunia selebritas.

Kehadiran Malik, aktor pujaan dan Raga, pekerja biasa makin memperumit kisah cintanya. Ava harus memilih antara cinta yang glamor dan familiar, atau cinta yang sederhana namun tulus.

Melalui official trailer Heartbreak Motel, Angga Dwimas Sasongko juga menunjukkan dimensi dunia yang berbeda.

Lapisan para karakternya semakin terkuak, dan memberikan pengalaman menonton dengan penataan sinematografi yang dinamis.

"Saya melihat naskah yang ditulis oleh Alim Sudio memiliki potensi untuk bisa memanfaatkan format yang yang dinamis. Ada cerita yang direkam dengan kamera digital, ada sub cerita dengan kamera seluloid 16 milimeter, dan 35 milimeter. Ini memberikan sebuah pengalaman menonton tiga dunia berbeda. Bukan cuma dari karakter tetapi juga secara sinematografi dan visual,” kata CEO Visinema dan sutradara Heartbreak Motel, Angga Dwimas Sasongko.

Pada film ini, merupakan pengalaman kesekian Laura Basuki beradu akting dengan Reza Rahadian. Sementara dengan Chicco Jerikho, ini menjadi pengalaman perdananya.

“Di sini, karakter yang aku perankan adalah dia aktris yang sulit untuk membedakan perannya dengan kehidupan langsung. Dia masih merasakan peran yang dibawakan, jadi butuh waktu menyendiri," beber pemeran Ava, Laura Basuki.

Reza Rahadian, yang juga merupakan kolaborator lama Visinema dan Angga Sasongko, mengungkapkan di film terbarunya Angga memberikan perkembangan yang sangat progresif.

Sementara kerja samanya kembali dengan Laura Basuki, selalu membawa Reza untuk menemukan hal-hal baru.

"Saya sendiri sebagai orang yang mengenal Angga dan Visinema sejak film pertama Visinema, saya melihat progress Angga sangat progresif. Saya senang dia kembali lagi menyutradarai dan menawarkan sesuatu yang baru," jelas pemeran Malik, Reza Rahadian.

Diproduseri Kori Adyaning, film Heartbreak Motel akan segera hadir di bioskop mulai 1 Agustus 2024 mendatang. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler