Baru Nikahan, Tertarik jadi Lesbian

Kamis, 13 Juni 2013 – 01:01 WIB
Keira Knightley. Foto: Telegraph
BELUM genap dua bulan dinikahi musisi James Righton, orientasi seks Keira Knightley berubah jadi penyuka sesama perempuan alias lesbian. Tapi, seks abnormal artis cantik kelahiran London 28 tahun lalu itu hanya ada di film yang dibintanginya.

Keira menjadi sosok lesbian dalam film terbarunya yang berjudul "Laggies". Ya, bintang film "Anna Karerina" ini akan berperan menjadi seorang lesbian berpasangan dengan artis pendatang baru berusia 16 tahun, Chloe Grace Moretz.

Sumber laman hiburan femalefirst Rabu (12/6) mengatakan, Keira dalam salah satu adegan "Laggies"  harus beradegan mesra dengan Chloe. Bahkan disebutkan, artis yang melambung namanya setelah terlibat film  "Pirates of the Caribbean" itu sempat melakukan adegan ranjang ala kaum lesbi.  Adegan ini diklaim tak hanya akan membuat "panas" kaum pecinta sesama jenis, tapi juga pria pada umumnya.

Dalam film tersebut dikisahkan, Keira adalah seorang perempuan yang lari dari rumah karena lebih memilih kehidupan bebas bersama sekelompok remaja putri. Keira kabur karena tak mau dijodohkan dengan pria yang tak dia cintai.

Kemunculan Keira dalam film baru cukup mengagetkan wartawan. Pasalnya, sejak sebelum menikah pada bulan Mei lalu, dia memastikan akan rehat panjang dari syuting film.

Tapi hatinya tergerak untuk terlibat dalam film "Laggies" setelah diberi tahu bahwa peraih Oscar, Anne Hathaway urung memerankan tokoh utama. "Keira sempat menolak naskah yang disodorkan beberapa sutradara, namun kecintaaannya pada film membuatnya kembali ke lokasi syuting," ucap sumber tadi. (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cucu Bung Karno Todongkan Pistol FN ke Supir Taksi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler