BAT Indonesia 3 Tahun Berturut-turut Raih HR Excellence Award

Senin, 05 Agustus 2024 – 20:41 WIB
BAT Indonesia kembali meraih HR Excellence Award. Tahun ini merupakan yang ketiga. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - BAT Indonesia kembali memperoleh pengakuan eksternal dalam bidang pengelolaan sumber daya manusia dengan meraih penghargaan bergengsi "HR Excellence Award" dari Majalah SWA.

Ini merupakan kali ketiga BAT Indonesia meraih penghargaan tersebut, mengukuhkan posisinya sebagai salah satu perusahaan terbaik di Indonesia dalam bidang manajemen sumber daya manusia.

BACA JUGA: 8 Tahun Berturut-turut, BAT Indonesia Raih Penghargaan HR Asia Awards

Tahun ini, 55 perusahaan di Indonesia berpartisipasi dalam penghargaan HR Excellence Award, namun hanya perusahaan dengan skor lebih dari 85 yang berhasil meraih penghargaan tersebut.

BAT Indonesia sendiri mencatatkan skor rata-rata 87, mendapatkan predikat "Sangat Baik" dalam tiga kategori penting: Employer Branding and Talent Acquisition, Reward Management & Talent Retention Strategy, dan Wellbeing Management.

BACA JUGA: BAT Indonesia Raih Sertifikasi Top Employer 2024

Penghargaan ini mencerminkan capaian transformasi dan inovasi BAT Indonesia dalam menerapkan praktik terbaik dalam tiga kategori tersebut.

Proses penilaian yang ketat dilakukan oleh Majalah SWA bekerja sama dengan Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LM FEB UI).

BACA JUGA: Geram Kapolres Jember 5 Anggotanya Dikeroyok Pesilat PSHT, Aipda Parmanto Terluka Parah

Proses evaluasi melibatkan penyaringan administratif dan presentasi di depan panel juri yang terdiri dari para akademisi dan praktisi sumber daya manusia dari berbagai perusahaan nasional.

"Merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk bisa mendapatkan penghargaan yang diakui oleh para profesional dan ahli pada bidang pengelolaan sumber daya manusia. Bagi kami, ini merupakan pelajaran yang sangat berharga untuk dapat memahami peluang sehingga kami dapat terus meningkatkan praktik untuk menjadi salah satu yang terbaik di industri ini," kata Direktur HR & Inklusi BAT Indonesia Jonathan Sembiring.

Dia mengatakan BAT Indonesia tengah bertransformasi menjadi organisasi yang lebih kuat, cepat, dan efisien dengan komitmen menjunjung tinggi nilai inklusivitas.

"Melalui upaya praktik-praktik manajemen sumber daya manusia kelas dunia, BAT Indonesia memberikan kesempatan bagi setiap individu dalam perusahaan untuk berkembang dan mencapai hasil terbaik, baik bagi bisnis maupun setiap pemangku kepentingan di dalamnya," ujarnya. (rhs/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemerintah Siapkan 40 Ribu Kuota CPNS, 5% Ditempatkan di IKN


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler