Batal Cerai, Ibnu Jamil 'Pepet' Mantan Model Playboy?

Selasa, 18 Juli 2017 – 15:08 WIB
Ibnu Jamil. Foto: dok Jawa Pos

jpnn.com - Masih ingat Tiara Ayu Lestari? Pada masanya, wanita kelahiran Solo 10 Oktober 1980 ini dikenal sebagai model hot dan bom seks. Lama menghilang, rupanya Tiara saat ini bermukim di Jerman bersama ketiga anaknya.

Yang tak kalah mengejutkan, muncul kabar dia tengah dipepet oleh Ibnu Jamil, aktor dan presenter yang belum lama batal cerai. Benarkah?

BACA JUGA: Tiga Model Hot Playboy Ini Tiba-Tiba Ditangkap

Isu ini muncul dari unggahan akun gosip seleb @jenk_kelin_official. Dari foto tersebut terlihat, Tiara dan Ibnu tengah menghabiskan waktu bersama di Munich, Jerman. Tak hanya berdua, Tiara mengajak anak laki-lakinya.

"Lakinya ganteng, ceweknya cakep. Duh ini mereka pacaran atau temenan doang? Tapi minjenk kalo lihat sosok wanita kok ini jadi keinget babang Anjas yg dulu TERCYDUCKbareng gara-gara kasus foto-foto bertajuk Adam Hawa itu yaaa. Pa­dahal yang itu namanya Isabel Yahya, bukan Tiara lestari," tulis Instagram @jenk_kelin_official, Sabtu (15/7).

BACA JUGA: Model Playboy Dihukum 30 Hari Setelah Menghina Nenek 71 Tahun

Ibnu terlihat mengenakan baju merah muda dan topi. Sedangkan Tiara menggunakan jaket denim dengan dalaman baju berwarna hitam.

BACA JUGA: Digugat Cerai, Ibnu Jamil Gak Stres Tuh

Di akun Instagram pribadinya, Ibnu bahkan terlihat begitu akrab dengan dua putra Tiara. Pemain film Garuda 19 itu menggendong Liam dan Rayan serta mendoakan keduanya agar kelak menjadi pemain bola terhebat di dunia.

"Liam and Rayan the next of götze n muller..best my buddies. Semoga jadi pemain bola yang hebat di dunia dan biarkan saya jadi manager kalian.. hahaha..dankeschön," tulis Ibnu, Minggu (16/7).

Warganet jelas langsung bereaksi. Selain jarang tahu keberadaan Tiara sekarang, kebanyakan mempertanyakan apa maksud Ibnu sampai jauh berkunjung ke Jerman.

"Ibnu mau ikut lomba lari marathon di Munich, Jerman (kalo nggak salah) dan setahu saya Tiara Lestari tinggal di Jerman. Mereka hanya temanan. Dan Tiara Lestari masih cinta dengan mendiang suaminya almarhum," tulis akun @dina0037333.

"Kalo menurut saya si cuma temen. Karena Tiara Lestari itu masih sangat cinta sama almarhum suaminya orang jerman yang meninggal tahun lalu," kata yang lain.

"Bukannya Ibnu batal cerai? Kok jadinya gini," tanya seorang penggemar.

Sekadar informasi. Tiara mulai debut modelling-nya sebagai finalis cover girl majalah Aneka Yess!. Ingin merasakan gemerlap dunia model yang se­makin tinggi ia pu­tuskan menerima tawaran. Alhasil, Tiara dikenal pub­lik Indonesia seba­gai model majalah dewasa.

Demi mengem­bangkan karier modelling interna­sional, ia sempat pindah ke Singapu­ra. Lantas, kariernya dibesarkan oleh Singapore Team Models Agency. Berawal dari prestasi modellingnya di agensi terse­but, Tiara mendapatkan semakin banyak tawaran.

Di tempat itu Tiara meraih beberapa capaian prestise sebagai model, yaitu fotonya dimuat dua kali di majalah pria dewasa Penthouse. Dia juga sempat menjadi the sexiest and the sensual woman versi Male Emporium pada 2005.

Puncaknya, masih di tahun yang sama, foto bugil Tiara menghiasi majalah Playboy Spanyol. Karena permintaan ibundanya, Tiara Lestari dikabarkan pulang ke Indonesia.

Pada 2006, Tiara menikah dengan pria Indonesia bernama Andi Sjarief. Tak bertahan lama dia bercerai dan menikah lagi dengan mualaf Jerman, Stephan Oelkers.

Dari hasil pernikahan itu, Tiara mendapatkan dua anak. Sayangnya, Tiara terpaksa sangat kehilangan sosok suaminya. Stephan Oelkers meninggal karena se­rangan jantung di kamar hotel kawasan Senayan, Jakarta. Nah sejak itu, Tiara hijrah ke Jerman.

Sementara itu, Ibnu Jamil sempat menghebohkan media dengan kabar perceraiannya dengan Ade Maya. Namun, lantaran Ade tak datang tiga kali berturut-turut dalam persidangan, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun mengugurkan gugatan cerai Ade. (***/rakyatmerdeka)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Salman Khan Bakal Adu Akting dengan Model Playboy di Film Terbaru?


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler