Batal Digaet Persib, Apollon Pamitan via Twitter

Kamis, 19 Maret 2015 – 03:03 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Manajemen Persib Bandung memutuskan untuk tidak merekrut striker asing asal Georgia, Apollon Lemondzhava. Hal itu diungkapkan oleh Manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/3).

"Apollon sepertinya tidak, katanya juga tidak lolos (verifikasi ISL)," terang Umuh.

BACA JUGA: Serempet Dinding Pembatas, Ini Dia Putra Schumacher yang Kecelakaan

Untuk itu, Persib akan mencari striker lainnya untuk mengarungi ISL 2015 dan babak lanjutan AFC Cup 2015. "Kita terus cari lagi pastinya," ungkapnya.

Menurutnya, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman telah memutuskan untuk tidak merekrut pemain berusia 24 tahun itu. "Pelatih sudah memutuskan, mungkin karena ditanya dulu ke BLI, ia (Apollon) juga enggak lulus verifikasi," sambungnya.

BACA JUGA: Barcelona vs City, Selamatkan Muka Ratu Elizabeth

Meski begitu, Umuh mengaku belum mengetahui siapa pemain yang bakal menggantikan Apollon untuk diseleksi menjadi juru gedor. "Belum tahu, nanti saya mau ngasih tahu dulu pak Glen siapa kira-kira yang pantas," tandas Umuh.

Sementara itu, tanda-tanda Apollon battle direkrut sudah terlihat dari kicauan di media sosial. Kicauan Apollon lewat jejaring sosial Twitter menandakan bah ia akan segera meninggalkan Kota Bandung.

BACA JUGA: Incar Gelar Juara, Electric Rekrut Penggawa Timnas Thailand

"Hello dear #Bobotoh, in this few weeks I stayed in Bandung I was really enjoying how you guys supported me and helped me, I go home soon! :(," tulisnya dalam akun @apolonsta24.(cr4/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dortmund vs Juventus, Lupakan Memori 1997


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler