Batal Konser, Ahmad Dhani Iri Sama Slank

Kamis, 02 Juni 2016 – 14:33 WIB
Ahmad Dhani. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Musikus Ahmad Dhani tampaknya kecewa dan iri dengan Slank, yang diperbolehkan melakukan aksi demo di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa waktu lalu.

Hal itu disampaikan ‎Dhani lantaran pihaknya tidak diperbolehkan melakukan demo di depan gedung KPK. Ini dengan ditahannya tiga mobil pengangkut alat-alat persiapan demo tersebut. 

BACA JUGA: Salman Khan Ikut Ambil Bagian Dalam Soundtrack Film Sultan

“‎Slank aja boleh masa kami enggak boleh,” kata Dhani dengan nada tinggi kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (2/6). 

Suami Mulan Jameela itu hadir dengan didampingi Ratna Sarumpaet. ‎Ratna juga kesal kepada pihak kepolisian. “Seharusnya bisa telepon ‎Mas Dhani atau saya waktu penahanan dan penangkapan anak buahnya Mas Dhani," ucap Ratna. 

BACA JUGA: Makin Panas...Amber Heard Tuding Polisi Lindungi Johnny Depp

Aksi 'Panggung Rakyat Tangkap Ahok' rencananya akan digelar di depan gedung KPK gagal karena mendapat hambatan dari pihak kepolisian. ‎

Dalam rencana aksi tersebut, subuh tadi truk Dhani yang ditangkap oleh pihak kepolisian sedang membawa sound system untuk mempersiapkan demo yang rencananya diadakan hari ini.(gil/jpnn)

BACA JUGA: Sidang Cerai Indri-Sahrul Gunawan Kembali Digelar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kareena Kapoor Segera Punya Momongan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler