Batal Lawan Yordania, Nil Mulai Cemas

Senin, 28 Januari 2013 – 19:44 WIB
Nil Maizar. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA -- Kesabaran Nil Maizar sebagai pelatih Timnas Indonesia kembali diuji. Setelah PSSI hanya berhasil merekrut satu pemain Indonesia Super League (ISL) yakni Stevie Bonsapia, Nil kini diperhadapkan pada persoalan gagalnya ujicoba melawan Yordania.

Nil yang sudah mendengar pembatalan tersebut, hanya bisa maklum. Namun, dia berharap pembatalan tersebut tidak terjadi lagi saat Timnas menjalani laga sesungguhnya melawan Irak di Kota Doha Qatar pada 6 Februari.

"Kita mohon dengan sangat agar semua rencana jangan berubah lagi. Tidak apa-apa kalau situasinya seperti ini (batal lawan Yordania) kami harus memakluminya," ujar pelatih timnas Indonesia, Nil Maizar saat dihubungi, Senin (28/01).

Ia menyatakan, tim pelatih sudah menyusun jadwal sebelum pertandingan melawan Irak. Nil meminta, Timnas sudah berangkat ke Malaysia kemudian lanjut ke Dubai pada 2 Februari.

Selanjutnya pada 4 Februari 2013 Timnas menggelar latihan. Sehari sebelum pertandingan, timnas sudah melakukan ujicoba lapangan.

"Ini adalah rangkaian jadwalnya dan jangan berubah lagi karena memang normalnya seperti itu," ungkap Nil.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia yang harusnya melakukan ujicoba melawan Yordania pada 31 Januari. Namun rencana itu urung terlaksana karena manajemen Timnas tidak mendapatkan tiket. (abu/jpnn)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Stevie Masuk, Maitimo Gelandang

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler