Batal Lawan Yordania, Timnas Bidik PSMS Medan

Senin, 28 Januari 2013 – 16:33 WIB
JAKARTA - Keinginan Pelatih Timnas Indonesia Nil Maizar untuk mendapat lawan ujicoba berkualitas akhirnya kandas. Itu lantaran manajemen, memastikan timnas Indonesia tidak akan menggelar ujicoba dengan timnas Yordania pada 31 Januari mendatang karena tak kunjung mendapat tiket pesawat.

Sebagai ganti, manajemen timnas saat ini mengusahakan mendapat lawan ujicoba dengan klub lokal. Salah satu yang dibidik adalah PSMS Medan.

"Saat ini kami juga sedang menegosiasikan jadwal uji coba lain dengan klub lokal sebagai pengganti Yordania. PSMS Medan jadi bidikan kami," ujar Manajer Timnas Mesak Maribor saat dihubungi via telepon, Selasa (28/1).

Pembatalan ujicoba melawan Yordania itu disebabkan oleh manajemen timnas tidak berhasil mendapatkan tiket keberangkatan untuk pemain, pelatih dan offisial.

Manajer Timnas Indonesia, Mesak Manibor, mengatakan, hingga kini Minggu (27/1) malam, tidak ada konfirmasi dari agen pemesanan tiket. Padahal kata dia, pihaknya sudah jauh-jauh sudah memesan tiket.

"Sebenarnya tiket sudah dipesan sejak jauh-jauh hari. Tapi kita tunggu hingga Minggu malam, tidak ada konfirmasi. Sedangkan kita harus berangkat paling lambat hari ini jika mau bermain pada Kamis (31/01)," ujar Mesak saat dihubungi, Senin (28/1).

Manajemen timnas Indonesia akhirnya lebih memfokuskan diri untuk menjaga kebugaran fisik para pemainnya. Saat ini, pihak manajemen juga sedang mencari lawan uji coba lainnya sebagai pengganti Yordania.

"Tidak mungkin kalau sekarang kita dapat tiket pesawat untuk keberangkatan besok. Kita hanya punya waktu satu hari saja untuk istirahat. Para pemain butuh proses recovery yang cukup bukan satu hari saja," ungkapnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Dapat Tiket, Uji Coba Lawan Yordania Batal

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler