Bawa Kamera 64MP, Realme 7 Hadir dengan Banderol Rp3,9 juta

Kamis, 17 September 2020 – 17:24 WIB
Jajaran realme Indonesia resmi meluncurkan Realme 7 di Indonesia. Foto: dok Realme?

jpnn.com - BERSAMAAN dengan peluncuran Realme 7i, Realme Indonesia juga merilis Realme 7 di Indonesia yang dihelat melalui video virtual, Kamis (17/9).

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, Realme sangat senang mengumumkan smartphone terbaru Realme 7 untuk pelanggan Realme di Indonesia.

BACA JUGA: Peluncuran Realme 7 dan 7i, Bawa Kembali The Comment ke Layar Kaca

"Smartphone ini menjadi ponsel di segmen kelas menengah dengan spesifikasi dan fitur terbaru dan powerful, sehingga akan meningkatkan pengalaman penggunaan smartphone yang lebih maksimal," ungkap Paslon Yi pada saat peluncuran. 

Realme 7 memiliki layar 6,5 inci dengan refresh 90Hz dan kecepatan pengambilan sampel 120Hz, sehingga dapat menghasilkan pengalaman lebih lancar.

BACA JUGA: Spesifikasi Realme C17 Mulai Terungkap Jelang Debut Publik

Bagian layarnya sudah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 untuk memberikan perlindungan lebih baik.

Realme 7 dilengkapi empat kamera di bagian belakangnya. Kamera utamanya berukuran 64MP yang menggunakan Sony IMX682. kamera ultrawide 8MP, makro 2MP dan B&W 2MP.

BACA JUGA: Intip Spesifikasi Realme 7i Segera Jalani Debut Global di Indonesia

Kamera belakang juga dibekali fitur starry mode, filter malam, UIS & UIS Max, slo-mo dan video ultra-wide angle.

Sementara kamera depannya berukuran 16 MP. Realme memberikan fitur HDR otomatis, AI Beauty, Mode Portrait, Portrait Nigt Mode, Time Lapse dan Slow-motion.

Khusus versi Indonesia, Realme 7 punya fitur NFC. Terdapat sidik jari di pinggiran body dan punya dual SIM Card + microS

Soal dapur pacu, Realme 7 juga dibekali prosesor MediaTek Helio G95 yang ditemani oleh RAM 8 GB dan ROM 128 GB.

Prosesor ini dibuat menggunakan proses 12nm dengan dua Cortex-A76s berkinerja tinggi hingga 2.05GHz dan enam Cortex-A55s hingga 2GHz dengan efisiensi tinggi.

Baterainya punya kapasitas lebih besar, yakni 5.000 mAh. Dilengkapi Dart Charge 30Watt.

Realme 7 hadir dalam balutan warna Mist Blue dan Mist White. Ponsel ini dibanderol Rp 3.999.000 dengan banderol flash sale Rp 3.899.000.

Flash sale akan digelar 18 September pukul 13.00 WIB di Lazada, Akulaku dan Realme.com. Pemesan akan diberikan Realme Buds Classic gratis. Realme 7 mulai dijual di seluruh. (ddy/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler