Bawakan Zamrud Khatulistiwa, Vidi Aldiano Tampil Energik di Istana Merdeka

Sabtu, 17 Agustus 2024 – 11:33 WIB
Bawakan Zamrud Khatulistiwa, Vidi Aldiano Tampil Energik di Istana Merdeka. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI) di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8).

Dia membawakan lagu Zamrud Khatulistiwa ciptaan Guruh Soekarnoputra menjelang upacara peringatan detik-detik proklamasi.

BACA JUGA: YKI Gelar Musikal untuk Tingkatkan Kesadaran soal Kanker, Vidi Aldiano Terlibat

Dipantau dari siaran langsung kanal YouTube Sekretariat Presiden, Vidi Aldiano tampil dengan setelan jas krem dengan ornamen etnik bermotif batik di beberapa bagian.

Vidi Aldiano melantunkan lagu Zamrud Khatulistiwa dengan energik. Aransemen musik untuk lagu ini digarap oleh Tohpati, sementara pengarah vokal adalah Yandie Bronsu.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Fakta Kasus Angela Lee Diungkap, Sidang Cerai Juliette Berlanjut

Penampilan Vidi makin memukau dengan iringan tarian dari Ekosdance Company, yang menambah nuansa Nusantara dengan pakaian etnik.

Tak hanya Vidi Aldiano, penampilan Gita Bahana Nusantara juga turut memeriahkan acara ini.

BACA JUGA: Jalani Masa-Masa Berat Seusai Divonis Kanker Ginjal, Vidi Aldiano: Rasanya Ingin Menyerah

Rangkaian agenda peringatan HUT Ke-79 RI tahun ini digelar di dua lokasi secara serentak dan terhubung (hybrid), di Istana Negara Ibu Kota Nusantara (IKN) dan di Istana Merdeka Jakarta.

Presiden Joko Widodo memimpin langsung Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi dalam rangka HUT Ke-79 RI di Istana Negara IKN. Sementara, Wakil Presiden Ma'ruf Amin memimpin upacara di Istana Merdeka Jakarta. (antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler