Bayarkan Bonus MLM Terbesar di Indonesia, AFC Dapat Rekor MURI

Jumat, 08 Oktober 2021 – 21:59 WIB
AFC Indonesia menggelar AFC The Way of Bushido di Bali, Rabu (6/10) untuk melakukan pembayaran bonus Tahunan MLM. Foto dok AFC

jpnn.com, BALI - AFC Indonesia menggelar AFC The Way of Bushido di Bali, Rabu (6/10), untuk melakukan pembayaran bonus Tahunan MLM.

Pembayaran bonus ini mendapatkan Rekor Muri sebagai Perusahaan Penjualan Langsung dengan Pemberian Bonus Terbesar oleh Museum Rekor-Dunia Indonesia.

BACA JUGA: Doa Saat Mencapai Puncak Kenikmatan

Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI) Andrew Susanto mengakui AFC Indonesia merupakan perusahaan yang tertib aturan dan memiliki komitmen terhadap seluruh member.

Selain itu, Andrew mengatakan pembayaran bonus terbesar di Indonesia merupakan bukti nyata AFC memberikan kesempatan usaha mandiri kepada setiap orang untuk bisa mewujudkan impian hidup.

BACA JUGA: Ada yang Baru dari HALOFRESH

Hal tersebut yang menjadikan industri penjualan langsung ini tetap berkembang pesat meski di masa pandemi.

"Di masa pandemi global ketika banyak industri atau usaha harus menghadapi kenyataan sulit atau bahkan tidak mampu bertahan, AFC indonesia justru memberikan peluang dan reward dengan nilai yang luar biasa kepada para mitra usahanya," katanya.

BACA JUGA: Stafsus Menteri BUMN: Program Makmur Pupuk Indonesia untuk Mensejahterakan Petani  

Dalam kesempatan ini, para member juga dapat menerima tips bisnis dari para pakar terkait arah bisnis masing-masing.

"Dengan demikian, Bushido dapat memberikan motivasi kepada member, baik yang baru masuk maupun yang sudah berada di peringkat-peringkat tertentu," imbuh Direktur Triple E Event Bali Ekky Rezal.

Kegiatan ini dihadiri oleh total 415 orang dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Ekky juga mengungkapkan rencana AFC Indonesia ke depannya terkait dengan penghargaan bagi para Bushido.

"Setelah ini, program berikutnya adalah para penerima Bushido tahun depan akan dijamu oleh AFC di Dubai, tepatnya di Coca-cola Arena. Tentunya ini sambil melihat perkembangan situasi pandemi," tukas Ekky.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
AFC   AFC Indonesia   Rekor Muri   Muri   Mlm   produk MLM  

Terpopuler