Bayi Baru untuk Celine Dion dan Matt Damon

Senin, 25 Oktober 2010 – 16:46 WIB
Celine Dion dan Rene Angelil. Foto: Pynkcelebrity.com.
NEW YORK - Kabar gembira datang dari penyanyi berbakat Celine DionBintang berusia 42 tahun tersebut melahirkan bayi kembar lelaki di St

BACA JUGA: Album Cinta Sandhy Sondoro

Mary"s Medical Center di West Palm Beach, Florida, AS, kemarin (24/10)
Ini adalah anak kedua sekaligus ketiga Dion

BACA JUGA: Pertarungan Aktor Muda dan Senior

Dia sudah dikaruniai seorang anak lelaki, Rene Charles, yang sekarang berusia sembilan tahun.

Seperti diketahui, sudah lama Dion mengidam-idamkan anak kedua
Namun, seperti anak pertamanya, dia mengalami kesulitan untuk hamil

BACA JUGA: Annisa Bahar Ogah Ribut Lagi

Dion secara terbuka menceritakan masalah tersebut dan melakukan beberapa prosedur bayi tabung untuk bisa hamil kembali.

Tahun lalu, Dion dan suami sekaligus manajernya, Rene Angelil, menyatakan bahwa satu dari prosedur bayi tabung tersebut sukses dan dirinya berhasil hamilNamun, beberapa pekan kemudian Dion keguguran.

Saat wawancara awal tahun ini, pelantun Because You Love Me itu mengatakan, dengan menceritakan perjuangannya, dia bisa membantu orang lain"Jika saya membantu orang dengan suara saya, lewat wawancara, lewat apa yang saya alami, saya pikir itu tidak berbeda," ujarnya"Saya pikir, saya sudah melakukan sesuatu," ulasnya seperti dikutip Associated Press kemarin (24/10).

Bayi Dion terlahir sebulan lebih cepat daripada yang dijadwalkanSeharusnya, penerima lima Piala Grammy itu masuk kamar persalinan bulan depanTetapi, awal pekan ini terungkap bahwa penyanyi yang sudah menjual puluhan juta album tersebut masuk RS, untuk berjaga-jaga bila ada sesuatu yang tidak diharapkan.

Selain Dion, bintang film Matt Damon dan istrinya, Luciana, juga membawa kabar baikPasangan yang sudah punya tiga anak itu menyambut anak keempat mereka, Stella Zavala DamonBayi perempuan itu lahir pada Rabu waktu New York, AS (Kamis waktu WIB, Red).

"Ibu dan bayinya dalam keadaan sehat," ujar juru bicara bintang film Bourne Ultimatum, seperti dikutip People kemarin (24/10)"Seluruh anggota keluarga sangat bahagia," tambahnya.

Damon, yang berulang tahun ke-40 awal bulan ini, dan Luciana (35), menikah pada 2005 dan dikaruniai dua anak kandung Isabella (4) dan Gia (2)Luciana juga membawa anak perempuan dari pernikahan sebelumnya, Alexia(c2/tia/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 40 Kontestan Kdistar Siap Rebut Bintang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler