Bayi Ini Berpose Salam Dua Jari saat di USG

Senin, 08 Juni 2015 – 15:59 WIB
foto : dailymail.co.uk

jpnn.com - LONDON - Ed dan Dee Parsons, pasangan yang sedang berbahagia menunggu kelahiran putranya. Saat kehamilan Dee berusia 20 minggu, pasangan ini melakukan scan USG untuk memeriksa kondisi sang janin.

Seperti dilansir Daily Mail, baru-baru ini, saat dokter memeriksa melalui alat USG, tak disangka, bayi yang dikandung Dee berpose dengan dua jari yang berbentuk V.

BACA JUGA: GBI Investigasi Iklan yang Menjual Bayi dalam Kandungan demi Narkoba

Hasil gambar bayi itu spontan saja membuat geger orang tua dan dokter yang saat itu menyaksikan. "Ini adalah sesuatu yang mendebarkan sekaligus menyenangkan saat melihat bayi saya berpose jari simbol perdamaian," ujar Dee.

BACA JUGA: Edan... Bayi Masih dalam Kandungan Dijual, Bisa Dibarter dengan Narkoba

"Kami tahu saat ini kondisi dunia tak aman, banyak kerusuhan di mana-mana. Semua teman dan keluarga yang melihat foto ini memberi dukungan positif, karena simbol ini adalah simbol bahagia," lanjutnya.

Menurut Dee, dia dan Ed, 35, sebelumnya merasa sedih dengan situasi yang terjadi di seluruh dunia dan juga kematian sahabat dekat mereka.

BACA JUGA: Datangi Tempat Spa di Jerman, Obama Ngebir Jam 11 Siang

"Kami juga bimbang karena akan melahirkan anak kami ketika banyak keadaan buruk terjadi saat ini. Tetapi setelah melihat isyarat ini kami merasa sangat gembira," ujarnya.

Dee juga mengatakan rekan-rekannya meyakinkan bahwa isyarat tangan yang ditunjukkan bayi itu adalah sesuatu yang positif dan simbol kegembiraan.

Isyarat jari 'V' merupakan sebuah lambang dengan arti kemenangan dan perdamaian yang dipopulerkan mantan Perdana Menteri Inggris, Winston Churchill pada Perang Dunia Kedua.

Maka dari itu, pasangan yang tinggal di Godalming, Surrey dekat London ini berencana memberi nama anak tersebut Winston, jika bayi itu lelaki.

Saat ini kondisi Dee dan bayinya baik-baik saja. Semoga bayi ini bisa menjadi anak yang dibanggakan orang tua dan mewujudkan perdamaian dunia dalam bentuk yang nyata jika sudah besar nanti.

Sebelumnya Dee telah mempunyai seorang anak perempuan, Grace, berusia enam tahun hasil dari pernikahannya terdahulu. Bahkan, katanya, Grace menunjukkan isyarat tangan bagus ketika menjalani tes USG atas kandungannya, yang ketika itu berusia 12 minggu. (ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Malaysia Salahkan Turis Telanjang di Kinabalu Penyebab Gempa Sabah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler