Bayu Pradana Mau ke Mana?

Selasa, 08 Januari 2019 – 06:52 WIB
Bayu Pradana. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Bayu Pradana sudah mengajukan surat keluar dari Mitra Kukar. Lantas, ke mana pemain asal Salatiga, Jawa Tengah, itu akan berlabuh?

Teka-teki klub baru Bayu masih misteri. Eks Persebaya itu sempat dikabarkan menjadi buruan Bali United. Namun, rumor tersebut sebatas kabar burung. Dia juga santer diberitakan bakal bermain di PSIS Semarang. Dengan alasan ingin lebih dekat dengan keluarga.

BACA JUGA: Selain PSIS, Barito Putera Juga Ingin Rekrut Bayu Pradana

Tapi sama seperti Bali United, PSIS juga tidak menunjukkan keseriusan. Kabar terbaru, ayah dua anak itu sedang menjalin komunikasi dengan Barito Putera.

Bayu dan Barito sama-sama bungkam saat ini. Bisa jadi keduanya saling menghormati kontrak Bayu bersama Naga Mekes yang baru habis Februari nanti.

BACA JUGA: Berstatus Bebas Transfer, Nasib Dedi Hartono Belum Jelas

Dikonfirmasi, asisten manajer Mitra Kukar Nor Alam mengatakan, Bayu sempat meminta surat keluar. Namun hingga saat ini manajemen belum memberikan. Bukan karena Mitra Kukar enggan melepas. Hanya, saat ini pemilik klub sedang berada di Texas untuk berlibur.

“Bayu sudah pernah ajukan surat keluar, tapi kami harus tunggu CEO (Endri Erawan) pulang dari libur,” beber Alam.

BACA JUGA: Manajemen Mitra Kukar Lelet, Suporter Mulai Risau

Disinggung soal ke mana Bayu akan berlabuh, Alam memilih irit bicara. “Coba tanya saja sama yang bersangkutan (Bayu) biar lebih jelas,” imbuh Alam.

Dihubungi terpisah, Bayu Pradana enggan mengomentari rumor dirinya ke Barito. Dia memilih untuk menikmati liburannya di kediaman Abdul Gamal (bek Mitra Kukar) di Ternate. “Belum ada klub baru saat ini. Lagi mau fokus libur dan momong anak,” tutur suami dari Suryani tersebut.

Sementara itu, pemilik Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman tak menampik dirinya tertarik menggunakan jasa Bayu. Namun hingga kini belum ada kesepakatan antara Laskar Antasari dengan Bayu.

“Saya dapat amanah dari mendiang abah (bapak) untuk tidak boleh memberi informasi yang belum pasti. Kecuali sudah tanda tangan kontrak baru bisa sampaikan. Tapi kalau tertarik pasti, pemain sekelas Bayu pasti jadi incaran banyak klub,” papar Hasnur. (don2/k8)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Naga Mekes Harus Bersiap Kehilangan Kapten Utama


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler