Baznas Bazis DKI dan Avrist Assurance Berkurban untuk Warga Kurang Mampu

Sabtu, 22 Juni 2024 – 14:05 WIB
Baznas (Bazis) DKI Jakarta dan mitranya PT Avrist Assurance berkolaborasi menggelar hajatan kurban di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, Selasa (18/6) lalu. Foto: dokumentasi Baznas (Bazis) DKI

jpnn.com, JAKARTA - Baznas (Bazis) DKI Jakarta dan mitranya PT Avrist Assurance berkolaborasi menggelar hajatan kurban di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, Selasa (18/6) lalu.

PT Avrist Assurance menyalurkan tiga ekor sapi kurban untuk disembelih dan dibagikan kepada masyarakat.

BACA JUGA: Baznas Bazis DKI Jakarta Salurkan Hewan Kurban untuk Para Santri Difabel & Dhuafa

Seremonial pendistribusian hewan kurban dilakukan di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Direktur Bisnis PT Avrist Assurance Jos Chandra berharap kurban dapat didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA: Raih Opini WTP Lagi, Baznas Bazis DKI Targetkan Rp 200 Miliar Dana ZIS

“Ini sesuai dengan pesan almarhum Bapak Harry H. Diah selaku pendiri Avrist Group. Beliau selalu berpesan, jangan pernah berhenti berbagi karena dengan berbagi kita bisa mencapai sukses yang sebenarnya,” ucap Jos dalam keterangannya, Sabtu (22/6).

Di tempat terpisah, President Direktur Avrist Assurance Simon Imanto mengatakan bahwa program “Avrist Berbagi” bukan sekadar bentuk kepedulian sosial, tetapi sebagai manifestasi nilai-nilai luhur yang senantiasa dijunjung tinggi oleh Avrist Group.

BACA JUGA: BAZIS DKI Serahkan Infak Palestina Sebesar Rp 3 Miliar

“Kegiatan berbagi ini telah menjadi tradisi indah dan rutin dilakukan untuk mencerminkan semangat kebersamaan yang merupakan bagian dari identitas Perusahaan,” tutur Simon.

Daging kurban tersebut dibagikan kepada 200 keluarga di Pulau Lancang. Selanjutnya, Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta juga memberikan santunan dan sembako kepada 60 orang yatim duafa di Pulau Lancang senilai Rp 30 juta.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PT Avrist Assurance yang telah menyalurkan 2 sapi kurban untuk Pulau Lancang dan 1 sapi kurban untuk wilayah DKI Jakarta lainnya,” ujar Kepala Bidang IV Baznas (Bazis) DKI Jakarta Ridwan Malik.

Melalui program ini, Avrist juga berharap dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang memberikan dampak positif bagi masyarakat luas. (mcr4/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler