BCL: Aku Sudah Lama Enggak Ketawa, Terima Kasih Mas Anang

Selasa, 03 Maret 2020 – 11:01 WIB
BCL saat menjadi juri di ajang Indonesian Idol X pada Senin (2/3). Foto: Instagram/officialrcti

jpnn.com, JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya bisa kembali tertawa setelah duka yang dialaminya. Dia tergelak saat menjadi juri babak result show Indonesian Idol X di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/3) malam.

Kejadian BCL tertawa bermula akibat kesalahan penyebutan oleh Anang Hermansyah. Di mana Anang salah menyebut nama Tiara yang disbeutnya adalah Lyodra.

BACA JUGA: BCL Hadir di Indonesian Idol 2020, Daniel: Welcome Back Wanita Terkuat

"Aku sudah lama enggak ketawa. Terima kasih Mas Anang, aku sangat terhibur," kata BCL.

Meski demikian, perempuan yang karib disapa Unge itu juga sempat berlinang air mata saat menjadi juri babak result show Indonesian Idol X.

BACA JUGA: Bunga Citra Lestari Menangis

Momen tersebut terjadi saat Judika menyanyikan lagu terbarunya berjudul 'Tak Mungkin Bersama'. Suara serta lirik yang dinyanyikan Judika ternyata membuat BCL yang masih dalam suasana duka, terbawa suasana dan menangis.

Bunga Citra Lestari beberapa kali terlihat menyeka air matanya. Juri Indonesian Idol X lainnya yakni Ari Lasso kemudian coba menenangkan dan memeluk BCL.

BACA JUGA: Anang Hermansyah dan Ashanty Kerap Berbagi Celana Dalam?

"Untuk Unge (BCL), boleh tepuk tangan sekali lagi, salah satu wanita yang mengajarkan saya banyak hal, wanita yang kuat. Semangat Unge," kata Judika sehabis lagu.

Bunga Citra Lestari diketahui sudah kembali hadir sebagai juri Indonesian Idol X setelah absen pekan lalu. Pada babak final, dia absen karena tengah berduka atas meninggalnya suami, Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2019.(mg3/jpnn)

VIDEO: Momen Haru Kembalinya BCL di Panggung Indonesian Idol 2020


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler