BCL Bersama Suami Bergiliran Rem Kerjaan

Senin, 15 Juli 2013 – 15:17 WIB
Bunga Citra Lestari (BCL) bersama suami, Ashraf Sinclair. Foto: JPNN
JAKARTA – Bunga Citra Lestari (BCL) dan suami, Ashraf Sinclair, sama-sama memiliki karir yang moncer di dunia hiburan. Tak heran, kesibukan mereka sangat menyita waktu. Namun, demi menemani buah hati mereka, Noah Sinclair, pasangan yang menikah pada November 2008 tersebut rela bergiliran mengerem pekerjaan.

Misalnya saat ini. Karena Ashraf sibuk stripping sinetron religi di salah satu stasiun televisi swasta, Unge, sapaan BCL, mengatur jadwal dengan memprioritaskan job di awal Ramadan agar bisa santai menjelang Lebaran. Dia juga tidak mau mengambil job menyanyi yang terlalu banyak agar bisa menemani Noah.

”Tahun lalu kan aku udah sibuk banget, Ashraf yang kurangin kerjaan biar bisa nemenin Noah. Tahun ini jadwal dia gila-gilaan. Nggak bisa diganggu gugat. Makanya, aku yang ngalah, membatasi kerjaan aku. Malah kalau Noah libur, aku ajak dia,” tutur Unge ketika ditemui beberapa waktu lalu.

Meskipun terkesan tidak kompak karena saat Ramadan jarang bisa berkumpul dengan suami dan anaknya, pelantun tembang Cinta Sejati itu tidak ambil pusing. ”Kalau memang rezekinya begitu, kan ya nggak apa-apa. Kalau memang Ashraf bisa pulang cepet, kami bisa kumpul bareng. Kalau nggak bisa, ya kadang kami yang samperin dia ke lokasi syuting,” tegasnya.

Khusus untuk Lebaran tahun ini, Unge dan keluarganya akan menghabiskan waktu di Malaysia, negara asal Ashraf.  ”Insya Allah kalau Ashraf dapat izin, kami akan pergi ke KL. Gantian lah ya, kan tahun kemarin udah di Jakarta, tahun ini ke KL. Kan Ashraf juga kangen sama orang tuanya,” tutur perempuan 30 tahun itu.
 
Namun, pemain film Habibie & Ainun itu belum merencanakan tempat-tempat yang akan dikunjungi selama berada di Malaysia. ”Semoga aja Ashraf diizinin untuk pergi. Biar Noah juga bisa main-main di sana,” ujarnya. (yas/c11/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Enno Lerian Rahasiakan Nama Anak

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler