Bebas Penjara, Kriss Hatta Langsung Buang Sial di Ancol

Senin, 08 Juli 2019 – 19:17 WIB
Kriss Hatta. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kriss Hatta melakukan ritual buang sial setelah bebas dari penjara. Dia membuang celana dalam miliknya di sekitar pantai Ancol, Jakarta Utara.

"Ada teman saya ngasih usul, saya ke Ancol buang celana tapi bukan di airnya. Saya buang di tong sampah, yang penting masih wilayah laut," kata Kriss Hatta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

BACA JUGA: Benarkah Hilda Vitria Sempat Hamil? Begini Respons Kriss Hatta

BACA JUGA: Kriss Hatta Bebas, Nikita Mirzani Beri Pesan Khusus

Lawan seteru Billy Syahputra itu berharap bisa membuang sial apapun tentang kehidupannya. Terutama untuk melupakan masalah masa lalunya. "Saya cuma bilang buang masa lalu saya jauh-jauh,” ucap Kriss Hatta.

BACA JUGA: Hilda Vitria Sempat Hamil Anak Kriss Hatta?

Seperti diketahui, Kriss Hatta dinyatakan tidak bersalah dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen. Hal itu menyusul keputusan sidang di Pengadilan Negeri Bekasi pada Kamis (4/7). 

BACA JUGA: Kriss Hatta: Rumah Baru, Kehidupan Baru

BACA JUGA: Pesan Nikita Mirzani usai Kriss Hatta Bebas

“Hari itu juga tanggal 4 saya keluar, saya buang malam-malam. Itu cd (celana dalam) kemarin saya pakai di penjara,” imbuhnya.

Kriss Hatta lantas divonis bebas atas dugaan kasus pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria. Pihak Pengadilan Negeri Bekasi menilai semua dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) tidak terbukti dalam persidangan. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kriss Hatta Bebas, Nikita Mirzani Beri Pesan Khusus


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler