Bebi Romeo Cari Penyanyi Cilik Berkarakter Rock

Sabtu, 02 September 2017 – 22:10 WIB
Bebi Romeo saat ditemui di kawasan Jakarta Barat. Foto: Gilang

jpnn.com - Musisi Bebi Romeo bakal mencari penyanyi cilik yang memiliki karakter rock dalam ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan dirinya akan memberikan kesempatan kepada anak-anak yang memang memiliki karakter.

”Yang lebih senang agak rock. Kita nggak bisa request mau begini-begini. Tugas kita lihat mana yang paling oke. Aku pengin gambling, yang bukan kriteria aku akhirnya aku pilih,” ujar Bebi.

BACA JUGA: Selain Jakarta, Bebi Romeo Masih Berburu Lokasi untuk Berkurban

Bebi meyakini banyak anak-anak indonesia yang memiliki karakter berbeda dari penyanyi yang ada. Dirinya pun memberikan kesempatan kepada anak-anak yang mampu menyanyikan lagu dewasa. 

Sebab dirinya, meyakini kemampuan mereka bisa lebih dari penyanyi dewasa. ”Menarik di The Voice Kid tidak semua lagu anak-anak kita harus audisi. Kita sepakat di satu sisi yang kita lihat talenta di vokal. Anak-anak nggak kalah sama (dewasa). Justru saya pikir saya akan menemukan talent yang bagus usia ini,” terangnya.

BACA JUGA: Hamdalah, Setiap Tahun Bebi Romeo Bisa Berkurban

Bebi pun mengaku menikmati betul setiap penyanyi yang tampil. Dirinnya pun berharap ajang ini bisa mejadi edukasi bagi anak-anak Indonesia. ”Mudah-mudahan ini bisa menjadi edukasi,” tegasnya. (ash)

BACA JUGA: Ditanya Soal Rencana Tambah Anak, Bebi Romeo: Bini Gue Udah Tutup Pabrik  

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bebi Romeo Gak Mau Paksa Anak Terjun ke Dunia Musik


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler