Bebi Romeo Kecewa Hasil X Factor

Selasa, 02 April 2013 – 05:03 WIB
PENYANYI, pencipta lagu dan mentor X Factor Indonesia, Beby Romeo merasa kecewa dengan keputusan dewan juri yang  mengeluarkan satu demi satu anak didiknya. Kekecewaan ini setelah Bebi melihat para dewan juri yang terdiri dari Ahmad Dhani, Anggun C Sasmi dan Rossa yang tidak melihat secara karakter dan kemampuan para kontestan sebelum mengeluarkan anak didiknya.

"Ya sekarang kembali lagi. Aku akan bicara lagi kepada tiga teman saya. Yang pasti, aku kecewa menerima keputusan ini. Sekali lagi, ini X Factor, yang punya pencinta dan pengakuan dari seluruh masayarakat," kata Bebi Romeo.

Bebi mengatakan setelah Agus yang terpaksa hengkang dari ajang gala Show sesi lima. Kini, giliran Alex Rudiart hengkang dari ajang gala Show sesi enam. Alex-sapaan akrabnya hengkang dari panggung X Factor Indonesia setelah dukungan masyarakat Indonesia melalui voting memasukkan bersama Gede Bagus berada di posisi dua terbawah.

Karena, berada di posisi the bottom two. Keduanya harus bernyanyi merebut hati para juri dalam ajang Save Me Song. "Kita semua tahu masing-masing memiliki kelebihan dan kekuarang, tetapi X factor masih membutuhkan alex," jelasnya.

Dalam sesi Save Me Song, Alex melantunkan lagu Time For Miracles dari Adam Lambert, sedangkan Gede Bagus yang tidak lain anak didik Anggun C Sasmi membawakan Malam Biru dari Sandhy Sondoro.
 
Kedua aksi mereka dipanggung X Factore pun membuat para penonton terkesima. Sayangnya, dalam aksi itu, Alex hanya diselamatkan mentornya, Bebi Romeo. Sedangkan, ketiga dewan juri lainya memilih Gede Bagus.
 
Sebagai mentor yang tahu kemampuanya anak didiknya, Anggun merupakan Juri yang pertama menyelamatkan Gede Bagus. “Sebagai mentor yang selalu bekerjasama setiap minggu, saya tahu dan percaya pada Gede Bagus,” kata Anggun yang mengaku deg-degan saat anak didiknya masuk dalam ajang Save Me Song itu.
 
Hal tersebut berlanjut ke Ahmad Dhani yang tanpa basa-basi langsung memilih Gede Bagus. Setelah, Bebi Romeo menyelamatkan anak didiknya, Alex Rudiart. Akhirnya tersisa Rossa yang harus menjatuhkan pilihannya.  Di luar dugaan Rossa menjatuhkan pilihannya ke Gede Bagus. “Kalian buat aku selalu bagus. Apapun pilihan saya tidak membuat salah satunya jelek. Saya memilih setelah dengar di saat membawakan save me song, dan belajar banyak. Mudah-mudahan saya tidak salah memilih. Saya memberi kesempatan untuk Gede Bagus,” kata Rossa.
 
Tentunya, keputusan tiga dewan juri yang memberikan kesempatan kepada Gede Bagus beraksi kembali dalam gala X Factor tujuh membuat pelantun Bunga Terakhir ini kecewa. Sebagai mentor, dirinya tahu betul kemampuan Alex dalam bernyanyi. “Kemampuan mereka bagus, mereka memiliki sesuatu dan memberikan sesuatu kepada masyarakat Indonesia,” ucap Bebi Romeo.
 
Untuk mengobati kekecewaan itu, Bebi akan berbicara dengan ketiga dewan juri lainya untuk melihat secara karakter dan kemampuan para kontestan sebelum mengeluarkan mereka. “Sekali lagi,  aku kecewa menerima keputusan ini. Dan kembali lagi, kalau sistem harus di akhiri seperti ini, harus memutuskan dengan bener sebenarnya,” jelas Bebi yang merasa pemikirannya dengan teman-teman di dewan juri tidak sama.
 
Tidak hanya Bebi, kekecewaan pun di alami Alex, bahkan saat memasuki babak Save me song dirinya merasa deg-degan. “Agak deg-degan aku tahu semua bagus, wajar saja karena bagus semua dan karakter merek bagus, dan feelingku antara pulang dan tidak,” jelasnya.
 
Meski aksi panggung X Factor di warnai kesedihan atas kepulangan Alex. Namun rangkai  acara setiap minggu tersebut semakin meriah saat muncul dua bintang tamu yakni Judika dan Regina idol yang mengoyang panggung X Factor dengan suaranya yang khas.(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indy Barends Buka Restoran Masakan Italia

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler