Beckham Hanya Jadi Penonton

Minggu, 16 Januari 2011 – 11:43 WIB

DAVID Beckham sudah dipastikan tidak akan terlibat dalam duel Tottenham "Spurs" Hotspur versus Manchester United di White Hart Lane malam nantiBeckham hanya akan menjadi penonton.  Ini setelah upaya Tottenham meminjam Beckham dari Los Angeles Galaxy menemui kegagalan.

Beckham memang terlihat berlatih bersama pemain Spurs sejak awal pekan ini (10/1)

BACA JUGA: Belum Tahu Harga Mbamba

Tapi, status mantan bintang United itu memang hanya numpang latihan demi menjaga kondisi sebelum memulai musim baru MLS (Liga Sepak Bola AS) 15 Maret nanti.

Perkembangan terbaru, rencana Beckham berlatih dengan Spurs selama dua bulan harus dipersingkat menjadi sebulan
Itu setelah pelatih Galaxy Bruce Arena meminta Beckham sudah harus kembali ke AS pada 10 Februari nanti

BACA JUGA: PT LI Kena Penalti Rp 7 M

Saat itu, Galaxy akan memulai pramusim di California.

"Peluang kami meminjam David (Beckham) boleh dikatakan sudah tidak ada lagi
Dengan hanya sebulan, waktu David habis hanya untuk memulihkan kondisi fisiknya

BACA JUGA: Alfred Riedl Marah-marah

Dia tidak akan siap turun membela kami sekalipun kami sukses meminjamnya," terang pelatih Spurs Harry Redknapp kepada Standard Evening.

Redknapp memastikan bahwa Beckham tidak akan campur tangan apapun saat Spurs menjamu UnitedTermasuk memanfaatkan latar belakang Beckham sebagai eks United untuk memberi bantuan nonteknis kepada timnya"Saya tidak pernah berpikir akan menanyakan sebuah rahasia terpendam United dari David untuk keuntungan kamiItu bukan tindakan benar," jelas paman gelandang Chelsea Frank Lampard itu.

Di kesempatan terpisah, pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson jauh-jauh hari sudah meyakini bahwa Beckham tidak akan turun menghadapi timnyaSekalipun mantan anak asuhnya itu sukses dipinjam Tottenham"Anda tidak bisa mengharapkan pemain yang baru beberapa hari berlatih bisa turun secepatnya dalam laga kompetitif seperti Premier League," tuturnya(dns/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Los Blancos Dekati Adebayor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler