Beckham Paling Takut Botak

Rabu, 25 Januari 2012 – 10:30 WIB

LONDON-Semua kenikmatan dan kebahagian dunia sudah dimiliki  David Beckham. Ganteng, keren, kaya raya, karier bagus, istri cantik serta punya anak yang lucu-lucu. Tapi  namanya manusia tetap saja merasa ada yang kurang. Dan kekurangan yang terus menghantui Beckham ada di kepala.

Ya, bekas gelandang Manchester United ini, pelan namun pasti tengah mengalami kebotakan. Beckham sendiri terus berupaya menutupinya dengan cara gonta ganti gaya rambut dibanding transplantasi. Namun tak selamanya ini bisa berhasil hingga terkadang membuatnya tak percaya diri.

"Banyak yang bilang saya transplantasi rambut. Sebenarnya tak masalah jalani transplantasi, tapi aku pribadi belum berpikiran untuk itu," kata Beckham seperti dilansir femalefirst, Rabu (25/1). Pria 36 tahun ini punya cara sendiri untuk menutupi kekurangannya.

Yang paling diandalkan, menutup bagian botak dengan rambut lain yang lebih panjang. Beruntungnya, Victoria bisa memaklumi kekurangan sang suami. Dia bahkan meyakinkan Beckham untuk membiarkan rambutnya apa adanya tanpa transplantasi rambut.

"Victoria bilang jangan lakukan itu (transplantasi)," ungkap gelandang Los Angeles Galaxy ini. Sejak bertemu Victoria tahun 1997, Beckham mengaku dididik wanita yang telah memberi 4 anak itu, agar tak memedulikan penilaian orang lain terhadap dirinya.

"Begitu bertemu Victoria, aku mendapat kepercayaan diri. Jika aku suka sesuatu, aku akan memakainya, tak pernah ragu. Tak peduli apa yang dibilang orang," tegasnya. (pra/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Amel Bercita-cita Jadi Model


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler