Beckham Pilih Dirikan Klub Sepakbola di Miami

Senin, 03 Juni 2013 – 15:23 WIB
MIAMI - Superstar sepakbola David Beckham semakin dekat dengan mimpinya memiliki sebuah klub sepakbola. Mantan kapten Timnas Inggris berencana membangun sebuah klub sepakbola di Miami, Amerika Serikat. Nantinya, klub tersebut bakal bertanding di Major League Soccer (MLS).

Hal tersebut sejalan dengan kontrak yang pernah diljalaninya bersama LA Galaxy. Ketika itu, Beckham memang memiliki opsi untuk membentuk tim sepakbola sebelum menandatangani kontrak dengan LA Galaxy. Pria yang baru saja memutuskan pensiun itu diyakini tengah mencari tempat yang paling pas untuk membangun klub sepakbola.

“Saya pikir Miami memiliki fans yang sangat antusias. Mereka sangat antusias dengan olahraga dan sangat berorientasi pada kemenangan. Ini akan menjadi hal yang sangat menarik,” terang Beckham seperti dilansir Press Association, Senin (3/6).

Beckham sudah mengunjungi kota di bagian selatan Negara Bagian Florida itu. Di sana, mantan bintang Real Madrid tersebut mengunjungi Sun Life Stadium yang bisa menampung 75 ribu supporter dalam pertandingan sepakbola.

Stadion tersebut juga merupakan kandang dari klub NFL Miami Dolphins. Selain itu, Beckham juga mengunjungi FIU Stadium yang memiliki kapasitas 20 ribu penonton.

Peluang Beckham bakal semakin besar karena di Florida tidak ada tim sepakbola yang bertanding di MLS. Di sana hanya ada dua klub yang bermain di lapis kedua North American Soccer League. Yakni Fort Lauderdale Strikers dan Tampa Bay Rowdies. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Vettel Ingin Pensiun atau Pindah ke Tim Lain

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler