Beckham Putra Ungkap Peta Persaingan Tim Liga 1 2024, Semua Kuat!

Jumat, 16 Agustus 2024 – 15:01 WIB
Gelandang Persib Bandung Beckham Putra melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga pembuka Liga 1 2024/25 melawan PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Foto: Liga Indonesia Baru

jpnn.com, BANDUNG - Beckham Putra sukses mencetak gol kemenangan di laga pembuka Persib Bandung melawan PSBS Biak, Liga 1 2024/24.

Gol itu spesial bagi Baeckham, karena bisa berkontribusi bagi kemenangan Persib dengan skor akhir 4 – 1, di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung.

Di laga tersebut, Beckham mencetak gol ke tiga untuk keunggulan Persib.

“Tentunya senang bisa cetak gol lagi di laga pertama musim ini, semoga saya bisa terus continue bisa bawa Persib lebih baik lagi dan mempertahankan gelar,” kata Beckham, Jumat (16/8).

Musim ini tantangan lebih berat untuk Persib mempertahankan gelar. Semua tim kini punya misi dan motivasi berlipat mengalahkan sang juara.

Persaingan antartim di Liga 1 juga merata dengan tambahan pemain asing menjadi delapan, meski yang dimainkan hanya enam.

“Kemarin saya lihat pertandingan awal Liga 1 hampir semuanya kuat karena ada tambahan pemain asing, jadi makin merata juga. Namun, kami harus lebih fokus kepada tim sendiri,” ucap dia.

Pemilik nomor punggung 7 itu pun tak mau memandang sebelah mata siapa pun lawan yang akan dihadapi Persib, termasuk laga di depan melawan Dewa United FC.

Dia pun menyebut PSS Sleman tampil spartan di laga pembuka kemarin, meski kalah 0 – 1 oleh Persebaya Surabaya
.
“Saya rasa semua, ya, lihat kemarin PSS Sleman juga mainnya bagus, pastinya kalau mereka lawan Persib punya motivasi berlipat, jadi berat kami harus memastikan diri siap,” ujar pemain yang karib disapa Etam itu. (mcr27/jpnn) 

BACA JUGA: Bocoran Beckham Putra Soal Nasib Gian Zola, Kembali ke Persib? 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bikin Gol ke Gawang Arema FC, Beckham Putra Makin Optimistis


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler