Begini Cara Gisel Tutupi Pipinya yang Chubby

Senin, 25 Maret 2019 – 13:56 WIB
Gisella Anastasia alias Gisel. Foto: Instagram/Gisel_la

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Gisella Anastasia sadar memiliki pipi yang chubby. Padahal, sebagai publik figur dia dituntutu selalu tampil sempurna di depan kamera.

Pipi chubby membuatnya semakin terlihat gemuk di depan kamera. Untuk itu, dia punya trik khusus untuk menutupi pipinya yang chubby.

BACA JUGA: Wijaya Saputra Masih Ragu Nikahi Gisel?

Baca juga: Gisel Berbagi Kiat Tetap Langsing Tanpa Diet Ketat

"Aku kalau makeup nutupin chubby, aku selalu pakai shading yang banyak di area tulang pipi ke arah sebelah hidung abis itu dibaur yang bagus," kata Gisella Anastasia, ketika ditemui di kawasan Melawai Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

BACA JUGA: Lagu Gisel Diputar, Gading Marten: Tisu Mana Tisu

Dia juga mengatakan hidungnya juga perlu di-shading. Ini dilakukan agar bentuknya menyeimbangkan pipi. Selain memerhatikan trik shading, wanita yang karib disapa Gisel ini biasanya tampil dengan make-up yang tak terlalu berlebihan. 

Baca juga: Gisel Akhirnya Akui Dipacari Wijaya Saputra

BACA JUGA: Ini yang Disukai Gisel dari Wijaya Saputra

Mantan istri Gading Marten ini pun membagikan kiatnya agar riasan tetap sempurna tapi tidak menor. Caranya perlu ada satu bagian yang ditonjolkan.

Gisel sendiri selalu menonjolkan bagian mata dengan memainkan warna yang lembut. "Lebih suka mata yang ditonjolin, tapi kalau bibirnya yang merah sebaliknya bagian mata yang aku lembutin, udah gitu doang," tandasnya. (jpc/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gisel Akhirnya Kenalkan Anak pada Kekasih


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler