Begini Cara Jasa Raharja Dukung Pelestarian Lingkungan

Sabtu, 08 Juli 2023 – 20:55 WIB
Dalam kegiatan Kick Off PKNJ 2023 yang didalamnya terdapat ceremony pelepasan Cycling Anywhere to Save the Earth, Jasaraharja Putera menyerahkan asuransi kecelakaan diri secara simbolis kepada Bapak Irjen (Purn) Royke Lumowa (kanan) yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama Jasaraharja Putera Abdul Haris (kanan). Foto: dok Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - PT Jasaraharja Putera terus mendukung kegiatan kampanye pelestarian lingkungan.

Hal itu karena isu pencemaran lingkungan masih menjadi permasalahan di setiap tahunnya dan tanpa disadari akan menimbulkan ketidakseimbangan lingkungan. 

BACA JUGA: Jasa Raharja Dorong Mahasiswa Wujudkan Ekosistem Digital, Begini Caranya

Berdasarkan hasil uji emisi 2023 terbukti bahwa sektor transportasi adalah sumber pencemaran utama di wilayah perkotaan.

Eks Kakorlantas Irjen (Purn) Royke Lumowa menyadari bahwa aktivitas bersepeda masih kurang diminati masyarakat sebagai moda transportasi.

BACA JUGA: Harwan Jasa Raharja Sabet The Best Corporate Secretary & Communication Award 2023

Padahal, bersepeda tak menimbulkan polusi udara, suara, dan menyehatkan tubuh.

Oleh karena itu, tersebut timbul misi untuk keliling dunia menggunakan sepeda

Misi Royke makin dipertegas dengan menciptakan kampanye Cycling Anywhere to Save the Earth yaitu touring sepeda keliling dunia dari Jakarta menuju Paris dengan kurun waktu 1 tahun yang dimulai 8 Juli 2023 sampai dengan November 2024. 

Royke juga memiliki semangat yang sama dalam hal pelestarian lingkungan hal ini di wujudkan melalui dukungan kepada kampanye Cycling Anywhere to Save The Earth untuk terus membantu melindungi bumi dari pencemaran polusi udara. 

Semua peserta yang bergabung dalam kegiatan tersebut akan dilindungi oleh JRP Insurance melalui perlindungan asuransi kecelakaan diri. 

Dalam kegiatan Kick Off PKNJ 2023 yang didalamnya terdapat ceremony pelepasan Cycling Anywhere to Save the Earth, Jasaraharja Putera menyerahkan asuransi kecelakaan diri secara simbolis kepada Bapak Irjen (Purn) Royke Lumowa yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama Jasaraharja Putera Abdul Haris didampingi oleh Corporate Secretary Ibu Widya Marisa dan Bussiness I Group Head Bapak Muslikh Fridajaya, adapun Benefit yang diberikan antara lain Meninggal Dunia/ Cacat tetap Akibat Kecelakaan sebesar Rp 500.000.000, Santunan biaya evakuasi sebesar Rp 50.000.000, Santunan Biaya Perawata/Pengobayan sebesar Rp 50.000.000, Santunan Rawat Inap sebesar Rp 5.000.000,.

“JRP Insurance selalu berkomitmen untuk terus membantu melestarikan lingkungan sehat khususnya dalam isu pencemaran lingkungan. Diharapkan dengan perlindungan dari Jasaraharja Putera dapat memberikan para peserta “peace of mind” selama touring keliling dunia berlangsung” ucap Abdul Haris.

Jasa Raharja siap memberikan perlindungan terbaik sehingga kegiatan kampanye pelepasan Cycling Anywhere to Save the Earth ini dapat terlaksana dengan baik dan tujuan kampanye dapat menjadi motivasi kita semua. (mcr10/jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler