Begini Cara Kaum Milenial Lampung Beri Dukungan untuk Ganjar Pranowo

Senin, 07 Maret 2022 – 04:09 WIB
Para mahasiswa dan kaum milenial di Lampung mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Foto: Dok Ganjar Milenial Center

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Ratusan mahasiswa dan milenial mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo di Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.

Kegiatan ini disertai dengan pemberian bantuan UMKM untuk teman-teman disabilitas dan pemberian bunga kepada masyarakat.

BACA JUGA: Mahasiswa Deklarasikan Dukungan ke Ganjar Pakai Bentor di Sumut

Deklarasi ini juga jadi saksi terbentuknya Ganjar Milenial Bandar Lampung yang di dalamnya terdapat mahasiswa dan kaum milenial.

Koordinator wilayah (Korwil) Ganjar Milenial Lampung Rico Kiat Sanjaya mengatakan pihaknya telah menjatuhkan pilihan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

BACA JUGA: Mahasiswa dan Milenial di Sumsel Dukung Ganjar Jadi Presiden

Mereka menilai Gubernur Jawa Tengah itu sebagai sosok yang tepat mewakili mahasiswa dan milenial untuk pemimpin yang akan datang.

"Mahasiswa dan milenial Bandar Lampung mendeklarasikan diri memilih ayah Ganjar Pranowo sebagai sosok yang tepat untuk pemimpin yang akan datang," kata Rico dalam siaran persnya Minggu (6/3).

BACA JUGA: Laskar Ganjar Puan Memprediksi Tiga Poros Capres di Pilpres 2024

Tak hanya itu, dalam kegiatan Ganjar Milenial Bandar Lampung juga merangkul teman disabilitas dengan memberikan bantuan UMKM.

Pemberian dana tersebut dilakukan untuk mensupport teman disabilitas dalam membangun usaha baru.

“Kami memberikan bantuan kepada disabilitas untuk mendukung dan membantu mereka untuk membangun usaha steam motor dan laundry,” kata dia.

Terpisah, salah satu teman disabilitas Chandra melalui Juru Bahasa Isyarat Arif Fianto, mengungkapkan rasa terimakasih kepada Ganjar Milenial Bandar Lampung atas bantuan UMKM.

Arif berharap Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

"Terima kasih kepada Ganjar Milenial Bandar Lampung atas bantuan yang telah diberikan kepada kami. Semoga ayah Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024,” kata Arif. (cuy/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler