Begini Cara Megawati Merayakan Ultah Bersama Sahabat dan Elite PDIP

Selasa, 23 Januari 2024 – 19:20 WIB
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri merayakan ulang tahun ke-77 bersama keluarga dan para sahabat. Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri merayakan ulang tahun ke-77 bersama keluarga dan para sahabat. Dalam perayaan itu hadir juga menteri yang tergabung dalam pemerintahan di era pemeritahannya dan era saat ini.

Para menteri yang tergabung dalam Pemerintahan Megawati yang disebut Kabinet Gotong Royong, terlihat hadir bersama sejumlah Ketua DPP PDIP dan ikut bersantap sambil bincang santai dengan Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin ( 23/1).

BACA JUGA: Bu Mega Bertambah Usia, Ada Cinta Hampa di Perayaan Ultahnya

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memandu prosesi menyanyikan lagu ulang tahun dan pemotongan kue.

Seusai pemotongan kue, Megawati berfoto dengan anak dan cucu. Tidak lupa, Megawati mengajak mereka untuk berpose salam tiga jari, khas PDIP.

BACA JUGA: Pesan Spesial Kaesang bin Jokowi untuk Ibu Megawati yang Sedang Berulang Tahun ke-77

Sejumlah menteri dan kepala lembaga yang saat ini berada di pemerintahan Jokowi juga hadir seperti Yasonna Laoly, Tri Rismaharini, Abdullah Azwar Anas, Hendrar Prihadi, pun meminta kesempatan berfoto bersama.

Dua saudara laki-laki Megawati, Guntur dan Guruh juga memberi pelukan hangat dan mengajak presiden kelima RI itu berfoto bersama.

BACA JUGA: Megawati Ulang Tahun, Jokowi Kirim Karangan Bunga, Ada Ucapan Singkat

Sambil meladeni permintaan foto bersama, Megawati juga memanggil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, untuk ikut berfoto bersama.

Arsjad dengan sigap ikut bergabung. Sementara Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesudibjo dan istri pun tak lupa meminta foto kepada Megawati sebelum pamit.

Seusai makan santap siang, Megawati menghibur tamunya dengan menyanyikan lagu Cinta Hampa karya D'Lloyd. Megawati bernyanyi sambil mendapat tepukan dari tamu.

"Sudah, ya," ujar Megawati sambil tertawa.

"We want more," terdengar teriakan meminta Megawati untuk terus bernyanyi.

Penuhi permintaan tersebut, Megawati menyanyikan salah satu lagu favoritnya My Way milik Frank Sinatra.

"Hore," kata Megawati mengakhiri lagu My Way. Di saat yang sama para tamu memberi aplaus panjang.

Hasto mengucapkan terima kasih atas kehadiran para sahabat Megawati dan sejumlah menteri asal PDIP termasuk mengatensi berbagai bunga papan yang tiba di kediaman Megawati.

"Banyak bunga papan dari kalangan civil society. Atas nama Ibu Megawati, kami mengucapkan terima kasih atas doa dan perhatiannya," kata Hasto. (tan/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Megawati Ultah ke-77, Prabowo: Semoga Panjang Umur, Sehat Selalu


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler