Begini Cara Vanesha Prescilla Ajak Milenial Peduli Kaum Disabilitas

Selasa, 16 Agustus 2022 – 21:26 WIB
Vanesha Prescilla Ajak Milenial Peduli Kaum Disabilitas. Foto: dok. OT Group

jpnn.com, BALI - Aktris Vanesha Prescilla mengunjungi Yayasan Peduli Kemanusiaan (YPK) yang fokus melayani kaum disabilitas di Bali.

Kunjungan pemain film Milea: Suara dari Dilan ini didampigi tim Tango dalam rangkaian peringatan Hari Anak Nasional dan HUT ke-77 RI yang digelar YPK.

BACA JUGA: Fakta Menarik Video Menghapus Jejakmu dari NOAH yang Dibintangi Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla

Acara ini sering diadakan untuk memberi semangat dan meningkatkan rasa percaya diri para penyandang disabilitas yang dirawat oleh pihak YPK.

Vanesha pun mengaku sangat terharu dapat berinteraksi dengan adik-adik penyandang disabilitas di YPK.

BACA JUGA: Nyanyikan Soundtrack Film Backstage, Vanesha Prescilla Selalu Menangis

"Mereka terlihat sangat bersemangat dan bisa mandiri. Keluarganya juga sangat mendukung mereka," kata Vanesha dalam keterangannya, Selasa (16/8).

Brand ambassador dan Duta Tango ini pun mengajak masyarakat, terutama milenial agar mendukung pogram peduli kaum disabilitas.

BACA JUGA: Blak-blakan, Ahmad Dhani Mengaku Tidak Jago Soal Ini, Tetapi

"Kita dapat membantu dengan apa yang kita miliki, baik dalam bentuk dana maupun talenta," tuturnya.

Dia sendiri memberikan waktunya untuk melatih adik-adik ini beragam keterampilan, sepertimenggambar, menari, bermain musik.

"Seru dan menyenangkan bisa berbagi kebaikan!” ujar Vanesha Prescilla.

Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group berharap kehadiran Vanesha dapat ikut menyebarkan semangat kepedulian dan pemahaman yang benar terhadap kaum disabilitas, khususnya kepada kaum milenial.

Selain menyumbangkan produk, Tango juga menyerahkan dana hasil pengumpulan donasi yang diumumkan oleh Vanesha Prescilla melalui akun Instagram resminya.

"Donasi dengan nilai tertinggi akan digandakan jumlahnya oleh Tango. Donasi tertingi senilai Rp 10 juta, kami menggandakan nilainya menjadi Rp 20 juta dan diserahkan langsung ke pihak YPK," tutur Harianus. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler