Begini Cara Xapads Media Dekatkan diri Pada Agensi dan Brand, Simak

Minggu, 16 April 2023 – 00:20 WIB
Xapads Media sebagai platform advertising technology (adtech) bersama platform mobil marketing analytic, Adjust menggelar buka puasa bersama dengan para mitranya. Foto: dok Xapads Media

jpnn.com, JAKARTA - Xapads Media sebagai platform advertising technology (adtech) bersama platform mobil marketing analytic, Adjust menggelar buka puasa bersama dengan para mitranya.

Acara tersebut digelar untuk memberikan kesempatan pada seluruh mitranya untuk bertemu, berjeraring, sekaligus merayakan Ramadan bersama.

BACA JUGA: Selamat, Xapads Media Dianugerahi sebagai Agency of The Year

Country Head Indonesia Xapads Media Edo Fernando mengatakan acara yang diselenggarakan bersama Adjust sukses.

Menurut dia, klien utama, mitra, dan pemangku kepentingan berpartisipasi dan merayakan kemeriahan Ramadan bersama.

BACA JUGA: Gandeng Xiaomi, Xapads Media Siap jadi Mitra untuk Asia Tenggara

"Ini merupakan cara kami untuk menghormati dan menunjukkan atas kepercayaan yang telah mereka berikan kepada kami, dan pada layanan adtech inovatif yang kami hadirkan,".

"Saya menantikan dukungan berkelanjutan mereka dan menciptakan peluang untuk tumbuh bersama," kata Edo Fernando dalam siaran persnya, Sabtu (15/4).

BACA JUGA: BLACKPINK Diisukan Pindah Agensi, YG Entertainment Buka Suara

Adjust merupakan platform mobile marketing analytic yang menawarkan berbagai solusi untuk mengukur dan mengoptimalkan kampanye inovatif serta melindungi data pengguna.

Platform itu memberdayakan ribuan aplikasi dengan kecerdasan dan otomatisasi bawaan, didukung oleh dukungan pelanggan global yang responsif.

Sementara itu, Direktur APAC Partnerships Adjus, Ajit Pawar mengatakan kemitraan dengan Xapads sukses digelar.

Setiap orang bersenang-senang, berbaur, dan berjejaring dengan perwakilan dari berbagai agensi dan brand.

"Kami berterima kasih kepada semua orang yang berpartisipasi dan berkontribusi untuk menjadikan ini memori yang tak terlupakan," ungkap Ajit.

Memasuki pasar Indonesia pada akhir 2021, Xapads Media dengan cepat mengembangkan jejaknya dan menjangkau ke dalam negeri melalui kolaborasi kritis dan memperoleh portofolio klien yang beragam.

Dengan laporan industri yang memperkirakan pasar periklanan digital Asia Tenggara diproyeksikan mencapai US$9,84 miliar pada 2023, mewakili wilayah dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Solusi periklanan terprogram akan menjadi pusat perhatian dengan platform teknologi iklan seperti Xapads Media yang memainkan peran besar dalam semua aspek, terutama di tengah lanskap ekonomi yang berpotensi bergejolak.

Dengan penetrasi internet di Indonesia hingga 233,73 juta pengguna pada 2023, sektor adtech melihat masa depan yang menjanjikan.

Xapads Media menawarkan ekosistem terprogram holistik yang membantu menghubungkan merek dengan penerbit masing-masing di semua format dan perangkat.

Ini terhubung dengan baik bersama mitra OEM teratas dan juga merupakan mitra pilihan Xiaomi di Asia Tenggara. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ada Brand Butuh Model untuk Iklan di Billboardnya, Tertarik Mencoba?


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Xapads Media   Adtech   Agensi   brand   Xiaomi  

Terpopuler