Begini Kronologis Jennifer Dunn Dilabrak Shafa Aliya di Mal

Rabu, 22 November 2017 – 05:07 WIB
Shafa Aliya bersama kedua orangtuanya, Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aksi Shafa Aliya yang melabrak artis peran Jennifer Dunn di sebuah mal sempat menjadi viral dan bikin heboh dunia maya.

Sebabnya, dalam video tersebut, Shafa terlihat emosi dan berteriak histeris pada wanita yang sempat mendekam di penjara karena kasus narkoba.

BACA JUGA: Penyebar Video Bakal Dipolisikan, Begini Reaksi Istri Haris

Putri ketiga pasangan Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti itu pun kemudian menceritakan kejadian sebenarnya.

"Jadi awalnya aku lagi nemenin teman aku beli minuman, i have no idea kalau misalnya dia bakal ada disitu, ternyata dia lagi ngantre. Terus habis itu dia ngelihat aku, kayak kaget dan kami saling lihat-lihatanlah. ,” kata Shafa Aliya saat ditemui usai menjadi bintang tamu di Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11).

BACA JUGA: Penyebar Video Jennifer Dunn Dilabrak Akan Dipolisikan

“Terus aku ke belakang bilang sama teman, 'tolong videoin'. Temanku bilang 'lo mau ngapain? Gila lo ya'. Videoin aja aku bilang," lanjut Shafa.

Dara 14 tahun itu pun mengakui bahwa yang merekam video tersebut adalah temannya.

BACA JUGA: Heboh Pacari Jennifer Dunn, Ini Loh Bisnisnya Faris Haris

"Iya itu temen aku yang videoin, aku yang nyuruh tolong videoin dong. Dia lagi megangin rambut bla bla bla terus aku dorong tuh Jennifer Dunn. Dia sudah lihat aku. Dan mungkin dia kira aku nggak ngapa-ngapain," ungkap Shafa.

Shafa sendiri mengaku memang sengaja membuat adegan tersebut divideokan dengan tujuan hanya sebagai hiburan saat dia merasa sedih.

"Aku pengin, seru sih, buat kalau misalnya aku lagi sedih karena dia, terus aku lihat video itu, aku pernah ngapain ke dia gitu," ucapnya polos.

Jennifer Dunn terekam menelpon ayahnya, namun Shafa mengaku tidak merasa takut.

“Dia telepon ayah aku, terus aku enggak takut sih di situ, aku malah senang biar ayah tahu aku ngapain ke pacarnya dia,” beber Shafa.(mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dengar Rekaman Pertengkaran Shafa dan Ayahnya, KPAI Miris


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler