Begini Kronologis Tabrakan KRL di Juanda

Rabu, 23 September 2015 – 19:08 WIB
Dua kereta KRL Jabodetabek terlibat tabrakan di stasiun Juanda, Jakarta, Rabu (23/9). Dalam kejadian tersebut dilaporkan seorang masinis bernama Gustian sempat tergencet badan kereta, namun telah berhasil dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Foto: Fathan/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Dua kereta berbenturan di Stasiun Juanda, Jakarta, Rabu (23/9). Benturan ini terjadi ketika satu kereta di Juanda belum berangkat, namun ada kereta dari Sawah Besar yang cukup kencang menabrak dari belakang.

Rahmat (35), salah satu korban yang berada di dalam kereta ‎menceritakan kronologi tabrakan tersebut.

BACA JUGA: Kecelakaan KRL di Juanda, Penumpang Menumpuk di Manggarai

"Saya ada di kereta yang belakang dari Kota menuju Bogor. Yang saya naikin kereta kencang banget, dia nanjak kenceng. Langsung jeder aja, kereta tancep gas," kata Rahmat di Juanda, Jakarta, Rabu (23/9).

‎Saat tabrakan, dada Rahmat terbentur tiang besi. Meski begitu, ia tidak mengalami luka. Namun penumpang lain, menurut Rahmat, mengalami luka serius. Ada yang bocor kepalanya dan patah tulang.

BACA JUGA: 34 Korban Dirawat di RS, 1.156 Orang Sudah Dievakuasi

‎"Penumpang lain pada mental semua, kondisi mentalnya ke sambungan tabrakan kenceng banget.‎ Bukan pada berdarah lagi, ada yang patah tulang, ada yang pecah kepalanya," ucap pria asal Bojong Gede ini. Saat ini para korban telah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Imbas tabrakan gerbong kereta tampak hancur. Saat ini para petugas sedang berusaha untuk memperbaiki ‎kereta. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Tabrakan di Juanda, Masinis Masih Terjepit

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Braakk! KRL Diseruduk KRL dari Belakang, Korbannya?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler