Begini Pesan Cinta The Jakmania Jelang Laga Persipura Vs Persija

Minggu, 19 September 2021 – 19:11 WIB
Pesan dari The Jakmania untuk Persija. Foto: Instagram @infokomjakmania

jpnn.com, TANGERANG - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio harus memutar otak agar timnya bisa menang melawan Persipura Jayapura pada pekan ketiga Liga 1 2021/22, Minggu (19/9) malam nanti.

Kritik sekaligus Sindiran dari suporter setia Persija, The Jakmania, mulai muncul di media sosial terhadap tim kesayangannya itu.

BACA JUGA: Persipura vs Persija, Jacksen Minta Anak Asuhnya Perkuat Mental

Beberapa jam jelang kick off laga Persipura vs Persija, sebuah unggahan di akun instagram @infokomjakmania ramai dibicarakan netizen dan mendapatkan banyak like.

Sebuah foto pemain Persija yang dikreasikan dengan tulisan besar "Masih Ingat Caranya Menang?", benar-benar menarik perhatian.

BACA JUGA: PSS vs Arema FC: Dejan Minta Super Elja Main Lebih Efektif

Selain itu, akun yang sudah centang biru dan selama ini resmi menjadi saluran suara The Jakmania tersebut turut me-mention akun Instagram Persija dengan komentar yang sama dan menyertai unggahaan gambar tersebut.

"Masih ingat caranya menang @persija?," bunyi komentarnya.

Tentu saja, kekecewaan dari The Jakmania ini beralasan. Sebab, Persija sudah dua pekan gagal meraih kemenangan.

Sebagai pencinta Persija, The Jakmania tentu tak ingin timnya kembali gagal menang, sehingga memberikan kritik dan sindiran ke klub ibu kota tersebut.

Ini bukan aksi pertama yang mereka lakukan. Pada musim kompetisi sebelum pandemi Covid-19, The Jakmania pernah membawa spanduk ke dalam stadion bertuliskan kata-kata yang sama, berisi sindiran karena Persija tak kunjung menang saat itu.

Jadi, mungkinkah kata-kata dari The Jakmania itu mampu melecut tim kesayangan mereka untuk meraih hasil positif dalam laga melawan Persipura? (dkk/jpnn)


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler