Begini Pesan Menpora kepada Pegawai di Lingkungan Deputi Peningkatan Prestasi Kemenpora

Kamis, 20 Juni 2019 – 14:21 WIB
Menpora Imam Nahrawi memberikan motivasi pada acara Achievement Motivation Training SDM di Lingkungan Deputi Peningkatan Prestasi di Bumi Katulampa Convention Resort, Bogor, Jawa Barat, Rabu (19/6). Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com, BOGOR - Menpora Imam Nahrawi pada hari Rabu (19/6) malam memberikan motivasi pada acara Achievement Motivation Training SDM di Lingkungan Deputi Peningkatan Prestasi Kemenpora di Bumi Katulampa Convention Resort, Bogor, Jawa Barat. Pesan penting yang diberikan Menpora pada acara tersebut yakni agar tetap semangat dalam bekerja dan jadikan acara ini sebagai motivasi untuk lebih baik lagi.

Menpora menilai Deputi Peningkatan Prestasi adalah salah satu bagian terpenting di Kemenpora. Prestasi-prestasi olahraga yang ada di Indonesia akan lahir berkat kerja keras seluruh pejabat, pegawai hingga staf yang ada di kedeputian peningkatan prestasi. Oleh karenanya, menteri yang hobi bermain bulutangkis ini menginginkan agar semua pegawai yang ada di Deputi ini untuk tetap kompak dan semangat.

BACA JUGA: Raker Bersama Komisi X DPR RI, Menpora Sampaikan Daya Serap APBN 2018 dan 2019

BACA JUGA: Menpora Apresiasi Ajang Porpamnas 2019 di Bandung

“Kita semua ini yang terbaik, kita diberikan tugas dan beban pekerjaan yang cukup berat di kedeputian ini. Hanya soal olahraga yang bisa menyatukan negeri ini, dengan kerja-kerja di bidang olahraga kita lah bisa menyatukan perbedaan di bangsa ini. Jadi segenap yang kita lakukan ini benar benar hal yang mulia karena ujungnya adalah martabat dan kehormatan bangsa lewat prestasi olahraga. Jadi kita ini semua adalah yang terbaik," kata Menpora.

BACA JUGA: Menpora Apresiasi Ajang Porpamnas 2019 di Bandung

Dalam menjalankan sebuah pekerjaan menurut Menpora semuanya beresiko apalagi pekerjaan itu ujungnya bisa menjadikan yang terbaik untuk seseorang atau bangsa ini. "Hidup saja beresiko, pekerjaan kita juga beresiko. Tapi risiko itu harus kita hadapi dan nikmati sebaik mungkin. Jadi saya bersyukur saya bisa datang ke acara ini, saya minta semua jangan kendor dalam situasi apapun," pintanya.

Sebelumnya, Sesmenpora yang juga hadir untuk membuka acara tersebut menyampaikan agar acara ini bisa dimanfaatkan oleh semua peserta sebaik mungkin. "Ini acara yang bagus untuk merekatkan diantara kita semua. Acara ini saya harap jangan berhenti di sini, harus terus diaplikasikan untuk meningkatkan kinerja kita di kantor," kata Sesmenpora pada sambutanya.

BACA JUGA: Menpora Terima Laporan Keuangan dari BPK

Sementara Sesdep Deputi Peningkatan Prestasi Marheni Dyah Kusumawati menyampaikan acara ini diikuti kurang lebih 150 peserta yang ada di lingkungan Deputi Peningkatan Prestasi.

“Terima kasih kepada Pak Menteri dan Sesmenpora yang sudah hadir untuk membuka sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh pegawai yang ada di Deputi Peningkatan Prestasi. Acara yang akan berlangsung selama tiga hari ini nanti selain diisi materi motivasi, juga ada berabagai permainan olahraga tradisional untuk semua peserta yang bertujuan menjalin keakraban diantara pegawai," katanya.

Ikut hadir pada acara tersebut Asdep Pembibitan dan IPTEK Olahraga Washinton, Plt Asdep Olahraga Prestasi Ahmad Arsani, Asdep Peningkatan Tenaga dan Organisasi Keolahragaan Herman Chaniago, dan Asisten Deputi Standarisasi dan Infrastruktur Olahraga Dwijayanto Sorasa Putra, dan Plt Asisten Deputi Industri dan Promosi Olahraga Sandi Suwardi Hasan.(adv/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dibuka Kesempatan Atlet Pelajar Baru untuk 19 Cabang Olahraga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler