Begini Pesan Relawan GoJo untuk Erick Thohir

Jumat, 07 September 2018 – 21:41 WIB
Presiden Joko Widodo dan pengusaha Erick Thohir yang memimpin TKN Jokowi - Ma'ruf di Jakarta, Jumat (7/9). Foto: Publicist PDIP for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Nasional Relawan GoJo (Golkar Jokowi) Rizal Mallarangeng menyambut baik penunjukkan Erick Thohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan capres-cawapres, Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Menurut Rizal, pilihan itu sangat tepat, sebab Erick Thohir dinilai sebagai sosok muda yang cekatan, pandai berorganisasi, dan terbukti kerap sukses memimpin dunia usaha. Bahkan, bos Mahaka Group itu baru saja sukses menjadi ketua Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC).

BACA JUGA: Beginilah Awalnya Erick Thohir Dipilih Jadi Ketua TKN Jokowi

“Orangnya enak, pandai bergaul, dua jempol untuk pilihan Pak Jokowi,” kata Rizal Mallarangeng, yang juga Plt Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta itu dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (7/9).

Rizal menegaskan bahwa relawan GoJo siap bekerja sama, bahu membahu dengan timses yang dipimpin Erick Thohir dalam memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf. Dia juga berpesan agar Erick Thohir segera merumuskan konsep dasar dalam kampanye pilpres ke depan, termasuk penentuan strategi, pesan inti, termasuk tagline kampanye.

BACA JUGA: Calon Ketua Timses Prabowo Tak Khawatir soal Erick Thohir

“Konsep kampanye yang paling penting. Kalau soal operasionalisasi, relatif mudah sebab ada banyak partai dan relawan yang siap membantu beliau,” jelas Rizal.

Selain itu, Rizal juga berpesan bahwa salah satu isu hangat sekarang adalah soal ekonomi. “Narasi dasarnya harus segera dibuat, sebab Pak Jokowi adalah seorang petahana. Jadi, narasinya harus berkisar pada cerita sukses dan upaya keras serta relatif berhasil dalam memajukan Indonesia,” ujarnya.

BACA JUGA: Erick Thohir Bukan Ancaman Buat Prabowo - Sandiaga

“Fokus ke beberapa hal besar saja. Dan selebihnya let the ball rolls, Insyaallah menang,” sambungnya optimistis.

Meski dianggap pemain baru dalam dunia politik dan pemilu, Erick Tohir dipastikan akan cepat menyesuaikan diri dengan dunia politik.

“Saya kenal Erick cukup lama. Dia pintar dan pasti cepat menyesuaikan diri. Relawan Gojo siap membantu kapan pun dibutuhkan,” kata Rizal menambahkan. (Fajar/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi Optimistis Erick Thohir Bukan Blunder


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler