Begini Siasat Roberto Mancini untuk Menghadapi Timnas Indonesia

Kamis, 05 September 2024 – 10:53 WIB
Pelatih Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini. Foto: X/@SaudiNT

jpnn.com - Pelatih Arab Saudi Roberto Mancini tengah menyiapkan siasat untuk menghadapi Timnas Indonesia pada laga perdana babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Duel Arab Saudi vs Timnas Indonesia akan dihelat di Stadion King Abdullah Sport City, Jeddah, Kamis (5/9/2024) malam waktu setempat atau Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

BACA JUGA: Arab Saudi vs Timnas Indonesia: Mancini tak Anggap Remeh Skuad Garuda

Laga melawan Indonesia cukup penting bagi Arab Saudi mengingat ini pertandingan pertama di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Mancini pun menaruh perhatian besar terhadap Skuad Garuda. Menurutnya, Indonesia akan memberikan kesulitan di pertandingan nanti.

BACA JUGA: Ada Gosip Soal Roberto Mancini Menjelang Arab Saudi vs Timnas Indonesia

"Kami memahami Timnas Indonesia dengan bagik. Laga nanti akan sulit, tetapi kami ingin memulai laga pertama ini dengan baik," ucap Mancini di lansir dari situs resmi federasi sepak bola Arab Saudi.

Lebih lanjut, eks pelatih Manchester City meminta anak asuhnya untuk menikatkan kemampuan serta kepercayaan diri untuk menghadapi Indonesia.

BACA JUGA: 4 Pemain Timnas U-23 Indonesia Membuat Roberto Mancini Terpukau, Siapa Saja?

"Kami mengenal lawan dengan baik, dan bagaimana perkembangan mereka dalam 10 tahun terakhir. Kami harus percaya diri dan meningkatkan kemampuan."

"Untuk meraih kemenangan, kami harus memberika semua yang kami miliki. Selain itu, kami juga butuh dukungan suporter," sambungnya.

Timnas Indonesia dan Arab Saudi tergabung di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Mereka akan bersaing dengan Australia, China, Jepang, dan Bahrain.

Ajang ini menggunakan format kandang-tandang yang dimulai sejak 5 September 2024 sampai 10 Juni 2025.

Setelah menghadapi Arab Saudi, Timnas Indonesia akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 10 September mendatang.(mcr15/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler