Beginilah Pesan Terakhir Kekasih Jim Carrey yang Tewas Bunuh Diri

Rabu, 30 September 2015 – 16:54 WIB
Jim Carrey dan kekasihnya Cathriona White. Foto: Int

jpnn.com - PADA hari yang sama perpisahannya dengan kekasihnya Jim Carrey, Cathriona telah mengunggah kata-kata yang mengkhawatirkan dalam halaman Twitter-nya.

"Saya dengan ini menutup halaman Twitter saya. Saya berharap saya telah menjadi sumber cahaya kepada mereka yang erat dan dekat di hati saya," tulisnya. 

BACA JUGA: Kekasih Jim Carrey Ditemukan Tewas Bunuh Diri Bersama Catatan Kecil

Setelah mengunggah status itu, dia langsung mengasingkan diri dari semua orang termasuk teman baiknya. 

Deputi Koroner Los Angeles, Ed Winter mengatakan, pemerintah menduga mendiang telah menelan obat-obatan yang berlebihan. Sebab beberapa pil yang ditemukan bersama mayatnya.

BACA JUGA: KD Bilang Syahrini bisa Menggairahkan yang Lesu

Menyusul kejadian itu, Carrey telah mengeluarkan pernyataan resmi menyatakan rasa sedihnya dengan kematian Cathriona.

"Saya terkejut ... saya merasa sedih yang amat sangat dengan kematian Cathriona," katanya sambil menambahkan "Dia adalah seorang yang berhati mulia, ibarat bunga Irish yang sangat sensitif untuk hidup subur di tanah ini (Amerika) hanya kasih sayangnya saja yang mampu memberi cahaya. Dan kepergiannya ibarat halilintar yang menyambar. "

BACA JUGA: Son Ho Jon Dipastikan Bergabung Three Meals a Day Fishing Village Special 2

Cathriona dan Carrey pertama kali menjalin hubungan pada akhir musim panas 2012, tetapi pada bulan Maret tahun berikutnya mereka berpisah.

Namun, mereka terlihat kembali bersama pada Mei lalu dengan gambar mereka direkam berpegangan tangan di kota New York setelah itu.

Mail Online melaporkan foto mesra Cathriona dan Carrey masih ada di atas meja di ruang tamu rumah sewanya itu ketika polisi dan koroner tiba untuk memeriksa mayatnya.

Tukang kebun Frank Nakama, 81, yang telah bekerja di kawasan mewah itu selama lebih 40 tahun mengatakan, kali terakhir dia menyapa Cathriona adalah Jumat lalu.

"Seperti biasa dia senantiasa santun dengan saya ...," kata Nakama.

Rumah sewaan Cathriona. Foto: Dailymail

Nakama juga mengatakan yang dia beberapa kali melihat Jim Carrey datang berkunjung ke rumah Cathriona tetapi tidak menyadari langsung orang itu adalah seorang aktor terkenal mungkin karena penampilannya yang berjambang belakangan ini.

Katanya lagi, Cathriona telah menyewa bungalow itu sekitar empat bulan yang lalu dan merupakan seorang yang pendiam dan jarang bergaul dengan masyarakat sekitar tetapi dia tidak sombong ketika disapa.

Seorang tetangga yang enggan namanya disebut mengatakan, dua teman perempuan mendiang telah membantunya pindah ke situ beberapa bulan yang lalu.

Katanya, Cathriona tinggal seorang diri di rumah itu.

"Kami tidak kenal latarbelakangnya tetapi kami menduga dia mungkin terlibat dalam dunia perfilman karena mampu menyewa tempat tinggal yang mahal seperti itu," ujarnya lagi.(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sebentar Lagi, 2 Selebriti Ini Naik Pelaminan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler