Bek Barcelona Tertawakan Kekonyolan Madrid

Jumat, 04 Desember 2015 – 00:45 WIB
Gerard Pique. Foto: EPA

jpnn.com - SPANYOL - Bek Barcelona Gerrard Pique bereaksi setelah tahu Real Madrid menurunkan pemain terlarang dalam laga Copa Del Rey melawan Cadiz. 

Pelatih Real Madrid Rafael Benitez menurunkan pemain Rusia, Denis Cheryshev yang mendapat larangan bertanding satu laga di kompetisi itu.

BACA JUGA: Sebelum Cherysev, Benitez Juga Pernah Turunkan Pemain Terlarang

Cherishev mendapat hukuman itu karena dalam laga final Copa musim lalu ia mendapat kartu kuning ketiga usai melanggar Luis Suarez. Karena terjadi di laga pamungkas, hukuman Cheryshev baru berlaku di laga pertama Copa yang ia ikuti musim ini.

BACA JUGA: Pelatih Brasil Kirim Kabar Gembira untuk Thiago Silva

Denis Cheryshev. Foto: AFP

Keteledoran ini membuat Madrid terancam didiskualifikasi dari kompetisi tersebut. 

BACA JUGA: Cahill Perpanjang Kontrak di Chelsea

Dilansir dari laman Daily Mail, Pique menganggap keteledoran ini sebagai hal yang konyol. Lewat akun twitternya Pique tak berkata apa-apa. Ia hanya menyampaikan deretan emoji tertawa dan menangis yang menunjukkan rasa puasnya menertawai Madrid. 

Sementara itu saat laga berlangsung, suporter Cadiz juga mengetahui kabar ini dari sosial meda dan radio. Setelah mendengar kabar itu para pendukung tuan rumah kompak menyanyi 'Benitez, cek twittermu', dan 'aku menyayangimu, Cheryshev’.(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sterling Samakan De Bruyne dan Luis Suarez


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler