Bek Persija Ryuji Utomo Sudah Tak Sabar Menjalani TC Timnas Indonesia

Kamis, 23 Juli 2020 – 20:25 WIB
Ryuji Utomo. Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu Pemain yang dipanggil ke pemusatan latihan atau trining camp (TC) Timnas Indonesia senior ialah Ryuji Utomo.

Bek yang memperkuat tim Persija Jakarta di Liga 1 2020 itu bertekad untuk menampilkan performa terbaiknya sehingga bisa masuk jajaran tim inti.

BACA JUGA: Pasutri Terbangun karena Suara Berisik di Dapur, Ternyata Anaknya Tengah Melakukan Perbuatan Terlarang

"Tentu ini juga merupakan keinginan setiap pemain. Alhamdulillah bisa terpilih pada TC kali ini, saya akan memberikan yang terbaik," katanya, di situs PSSI, Kamis (23/7).

Ryuji juga menuturkan, selama ini hanya berlatih di rumah secara mandiri maupun virtual dengan materi yang diberikan oleh pelatih Persija.

BACA JUGA: TC Timnas Dimulai 23 Juli, Ini Daftar Pemain yang Sudah Tiba di Jakarta

Namun demikian, dia merasakan betul ada rasa yang berbeda saat tak berlatih di atas rumput hijau.

Karena itulah, dia sudah tak sabar untuk menjejakkan kaki di atas lapangan Stadion Madya, Senayan, Jakarta, sebagai venue TC Timnas Indonesia nanti.

BACA JUGA: Ketua Fraksi NasDem Sumut dr Tuahman Purba Positif Terjangkiti COVID-19

"Saya sudah tidak sabar menanti pemusatan latihan nanti, sudah lama tidak merasakan rumput lapangan sepak bola," tegasnya.

Seluruh pemain Timnas Indonesia U-19 maupun senior sejatinya sudah harus tiba di Jakarta pada Kamis (23/7).

Namun, sampai malam ini belum seluruh pemain bergabung, mereka yang datang lebih awal dan sudah berada di hotel ialah Febri Haryadi, Muhamad Riyandi, Andy Setyo Nugroho, Figo Sapta Fahrezi, Braif Fatari, Pratama Arhan Alif Rifai, Adam Alis, Ryuji Utomo Prabowo, sementara yang lainnya, terus berdatangan dan dijadwalkan malam ini sudah hadir.

BACA JUGA: Dua Wanita Muda Tengah Menunggu Pria Hidung Belang di Kamar 329 dan 349 saat Digerebek

Pemusatan latihan akan dijalankan di Stadion Madya mulai Sabtu (25/7) pagi sampai dengan 8 Agustus mendatang. Manajer Pelatih Shin Tae Yong bakal terjun langsung ke lapangan untuk memimpin latihan para penggawa timnas ini. (dkk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler