Bekas Pemain Dortmund Ini Diyakini Jadi Pemain Kunci di United

Rabu, 06 Juli 2016 – 03:15 WIB
Henrikh Mkhitaryan. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Gelandang baru Manchester City Ilkay Gundogan mendukung keputusan bekas rekannya di Borussia Dortmund Henrikh Mkhitaryan yang hijrah ke Manchester United.

Mkhitaryan resmi pindah ke Old Trafford setelah menghabiskan tiga musim di Dortmund. Gundogan mengungkapkan, Mkhitaryan akan membutuhkan waktu namun akan segera menjadi pemain kunci dalam tim Jose Mourinho.

BACA JUGA: Ternyata Guardiola Nyaris Jadi Pemain Manchester City

"Henrikh sudah berada di Dortmund selama tiga tahun. Dua tahun pertamanya bukan masa yang mudah," kata Gundogan seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Gundogan menilai Mkhitaryan merupakan pemain yang membutuhkan waktu untuk membangun kepercayaan diri. Ia perlu bermain setiap waktu agar dapat membuktikan dirinya semakin baik. 

BACA JUGA: Inilah Alasan Utama Gundogan Pindah ke Manchester City

"Tidak gampang untuk dia beradaptasi karena ada beberapa masalah. Tapi jika anda melihat permainannya tahun lalu, ia sangat mengagumkan. Barangkali ia pemain paling penting di tim kami saat itu," ujar Gundogan. 

"Jika ia bisa bermain seperti itu maka ia akan memberikan pengaruh yang sangat besar bagi Manchester United. Saya doakan yang terbaik untuknya dan agar ia tetap sehat," terang Gundogan.(ray/jpnn)

BACA JUGA: Mourinho Tegaskan Penyerang Utama Manchester United Adalah...

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bintang Anyar City Langsung Sindir Ibrahimovic


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler